…STOP…

Beberapa hari yang lalu ada tawaran buku second STOP karangan Stefan Wolf di rumahnya Anik. Tentunya gue mupeng berat donk secara itu buku udah susah banget dicari, bahkan di Senen – Kwitang pun belum tentu ada (yang layak). Buru-buru sms Anik untuk memesan semuanya (ada 3 buku kalo ga salah). Sayang, udah sold out padahal dilihat dari jam posting itu baru diposting lho… *keluh*

Beberapa hari kemudian Anik sms gue. Ngasih tau kalo ada stok buku STOP lagi sebanyak 9 buah. Langsung gue booking aja semuanya (cuma 8 deng, biar pas 1 kilo hihihi…). Transfer hari itu dan Jum’at kemaren bukunya nyampe deh…

Ugh, seneng bangeeeeettt… *lompat-lompat kegirangan*

Beberapa judul emang pernah gue baca. Tapi ga rugilah secara gue pengen banget koleksi buku ini… 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s