…sepatu…

kmu pntas diperlakukan sebaik mungkin…bodoh klu ada yg mmperlakukn kmu lyaknya spatu tak terpakaimu

Kemarin, di tengah keputusasaan need a man opinion, akhirnya gue nanya hal yang selama ini mengganggu pikiran gue ke dia.

“as a man, if a woman had to leave you but you still want to know about her, what exactly are you looking for?”

dan dia menjawab, “2 kemungkinan.msh syng kamu atau iseng aj pgn tahu lu ngapain?lu ma siapa? sibuk ngapain? tnpa ad niatan sdktpun tuk bersama. kdng cwo tuh egois. rasa memiliki bgitu besar. tp tdk dalam arti mmiliki yg sbenarnya..spt cwe yg bli spatu byk.”

Terus terang, gue cenderung milih opsi kedua. Dia pengen tau apa yang terjadi dengan gue setelah gue meninggalkan dia. Dia pengen tau gue ngapain aja sama siapa. That’s why he following me on twitter after i’m leaving him. Well, hellooo… dulu-dulu dia kemana aja koq ga minat jadi followers gue? Karena dia tau suatu saat gue pasti akan menghubungi dia, asking him for something silly and never thought that I would really leaved him. But, actually, it makes me wondering, is he cares of me? 🙂

Back to the topik, i wondered why he took the shoes as assumption? Ternyata karena, “cri pndektan yg dekat ma kmu.kmu suka beli spatu tnpa kpikiran kpn makenya kn?yg pnting dikuasai kn? akhrnya ga u urus.” Oh my God… He does really knows meee…

And i said, “mdh2an aku ga diperlakukan seperti sepatu. Diinjak2 tanpa dirawat. Dibeli tanpa digunakan. Tp dipakai dgn penuh kasih sayang”

and he replied as I write the above…

oh btw, i remove him from my followers list… dan dia sekarang jadi agak rajin update twitternya… 😉

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s