…diskon day…

baru tau kalo d’cost ada diskon day tiap hari selasa yang mana diskonnya bervariasi sesuai umur si pembayar. Jadi kalo misalnya lo umurnya 33 tahun ya diskonnya 33%..

jadi kemaren meluncur gue ke d’cost dengan mama-papa untuk family dinner dalam rangka 35th anniversary mereka. Begitu eskalator sampai di lantai atas, gue langsung terpana karena d’cost Puri ruamenya minta ampun. Ramenya malah ngalahin jumlah orang yang suka demo depan kantor gue. Otomatis gue langsung turun dan telpon mama. Mending pindah tempat deh dari pada usaha ngantri tapi ga tau bakal jam berapa bisa makan. Dan belum tentu juga makanannya masih banyak yang tersedia!

Akhirnya kita pindah ke Rasane Kepiting Asap di Puri Indah. Lumayan enak makanannya. Ga jadi nyobain kepiting asapnya gara-gara mama udah pesen kepiting soka. Asyiknya, pas mo bayar dapet diskon 10% dengan syarat kita nulis “I Love Rasane seafood, aslinya kepiting asap..” di status facebook, twitter, BBM atau Linkedin. Ya udah, gue tulis di twitter deh…

Lumayan, ga dapet diskon 65% di d’cost (sesuai umur papa) tapi dapet diskon 10% di Rasane. Cara promo yang unik, Rasane! 🙂

Leave a Reply

