…Ternyata bijak…

Dalam beberapa hari ini mendadak gue jadi bijak. Tumben banget kan… 🙂 Awalnya pas lagi chat sama Kiky. Kiky sampe curiga jangan2 account gue dihack orang hahaha…

inti chat dengan Kiky adalah “ada orang yg ngerasa mungkin apa yg diinginkannya tidak tercapai tapi ada orang lainnya yg kesibukannya melebihi dia bisa melakukan hal2 yg dia inginkan sedangkan dia ga bisa. makanya dia jadi sirik. “

kemudian chat merembet ke soal pertemanan dan muncullah kalimat bijak lainnya “beda tipis antara lawan dengan kawan.  kadang feeling2an juga siy..  ada hal yg kita lempeng aja cerita ke seseorang. tapi kadang ada sesuatu yg menahan kita untuk ga cerita dan biasanya sesuatu itu yg menyelamatkan kita dari “musibah” dan fitnah”

Kalimat itu muncul berdasarkan pengalaman.
Seperti yang udah sering gue bilang dan pertanyakan,
gue ga cantik
gue ga pinter
gue ga kaya
gue ga seksi
gue ga beken
gue ga punya kelebihan apa pun
[kecuali berat badan #eh]
i’m just an ordinary girl
tapi entah kenapa banyak banget yang sirik sama gue”

Aneh kan… Kiky aja sampe bingung, kok ngabisin waktu sirik sama gue :p Yah, semoga gue selalu bisa bijak dalam berpikir, berkata dan bertindak. Dan menyantap makanan, kalo kata Angki 🙂

Advertisements