…impulsif…

ternyata *boong banget sih kalo baru sadar* gue orangnya

I.M.P.U.L.S.I.F

Awalnya gue masih adem ayem. Ga sampe segitu niyatnya nonton Harry Potter – Deathly Hallow Part 2 di Singapore -atau KL- karena masih yakin film itu akan tayang di Indonesia. Secara ya bo, jadi salah satu film yang dinanti-nanti di tahun 2011. Tapi sampe detik terakhir HPDH2 tayang di seluruh dunia tanggal 14 Juli, TERNYATA! di Indonesia film itu ga tayang donk donk donk… #nangisgulingguling

Terusik berita premier film HPDH2 di London tanggal 7 Juli lalu, tiba-tiba koq jadi pengen dan napsu nonton di Singapore. Mulailah googling tiket pesawat. Lumayan, Lion Air Jakarta – Spore kena 1,3 juta PP berangkat Jumat sore pulang Minggu sore. Lalu sms Denny. Nanya, siapa aja anak2 IHP yang nonton di Spore minggu ini. Ternyata banyak! Tambah napsu donk… Gawatnya, ternyata tiket bioskopnya bisa beli online dan udah banyak di book!. Siyalnya lagi web referensi bioskop dari Denny ga ada satu pun yang bisa dibuka di proxy kantor gue! Whoaaa… Cek bebi cek lewat hape sungguh tak asik. Sejenak, lupakan dulu tiket pesawat. Karena yang lebih penting ternyata adalah tiket bioskopnya!

Gue pun udh ribut teriak-teriak di kantor, di twitter, dimana aja
“pengen ke Singaporeeeeeeeee…”
“pengen nonton Harry Potteeeeeerrrrr…”

Dan sejuta orang pun sibuk ngingetin gue untuk ga beli tiket pesawat sekarang. Karena harga tiket pesawat mahal. Tiket bioskop belum dapet. Kalo pun dapet, pilihan seatnya ga asik. atau bioskopnya yang letaknya entah dimana. atau jam mainnya ga masuk akal. Midnight? nonton di pinggir kota? trus pulangnya gimana? Yakin nonton midnight ga bakal ketiduran? *mulai waras*

Jadi, dengan berat hati gue batalin rencana nonton HPDH2 di Singapore minggu ini. inget, MINGGU INI. entah 2 minggu lagi. atau bulan depan. Soalnya cek bebi cek harga tiket pesawat mid Agustus, lumayan murah. Tapi HP-DHp2-nya masih tayang ga ya??? 😉

Ah, untunglah ke-impulsif-an saya kali ini tertahan gara2 tiket pesawat.
plus ga dapet tiket bioskop yang okeh.
plus susah dapet hostel. Banyak yang penuh bo!
Untunglah gue punya banyak temen yang mengingatkan gue.
Kalo masih ada hari esok untuk nonton HPDH2.
juga masih ada DVD bajakan *uhuk!*
atau sabar menanti tayang di HBO 🙂

PS: ini baru contoh impulsif terbaru gue.
contoh lainnya masih banyak.
termasuk numpuk novel yang sampe sekarang belum terbaca semuanya.
dan batik di lemari karena ga tau mau dibikin apa.
juga sepatu yang belum terpakai #eh

-ketjup basah-

update:
banyak hal yang berkembang setelah postingan ini.
akan ditulis lebih lanjut.
dan oh ya, akhirnya HPDH2 tayang di Indonesia
dan sayah menontonnya di hari perdana tayang 🙂

One thought on “…impulsif…

Leave a Reply

