…life is’nt fair…

Live with someone who makes you feel comfortable, not with someone who you think you love

gue baru sadar kalo dalam beberapa tahun terakhir ini ada 2 lelaki yang diam-diam care banget ma gue. Mau dibilang itu cinta, takut berlebihan.

Well, sebenernya udah lama gue sadar kalo mereka care ma gue. Cuma guenya aja yang ga mo ge-er. Secara mereka juga ga pernah terang-terangan nunjukkin perasaannya ke gue atau nyatain ke gue. Tapi gue tau..

Entah apa yang bikin mereka ga pernah maju dan berjuang demi gue. Yang pasti pada akhirnya mereka punya pilihan masing2 yang bukan gue. Gue? Cuek aja.. hehe..

Cuma jadi mikir, kenapa ya yg justru bertahun-tahun care ma gue bukan orang yang gue harapkan?

Kenapa mereka memutuskan untuk bersama orang lain walau hati mereka masih ada buat gue?

Kenapa gue justru selalu disakiti oleh orang yg gue sayang?

It’s not fair, you know..

live with someone who you love and loves you back

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s