…when a horse meet a horse…

ternyata langsung akrab, lhooo… 🙂

sayah dan kuda yang lagi buang muka

beberapa waktu yang lalu nyoba naik kuda.
beneran cuma naik cos kudanya ga mau jalan2.
Huh!
Sempet deg2an pas pertama kali mo naik.
Secara kudanya gede bow..
Ga kayak kuda yang di puncak itu.
Plus, gue hari itu lagi kecentilan pake gamis.
Untung pake legging, jadi pede aja ngangkat rok
hahahaha…

Dan gue gagal dong ngangkat body sendiri pas naik.
Sampe perlu didorong sama abang.
Kocaklah, pokoknya…
Gue rasa gue juga diketawain abis2an sama ABA*
hehehe…
Untung jiwa cuek gue lagi muncul.

Daaannn.. gue ga bisa turun donk…
Secara gue tipe orang yang bisa naik ga bisa turun
hehehe…

ABA* bilang, “angkat kaki kanan, trus lempar melewati badan kuda”
gue dengan bodohnya balik nanya, “apanya yang dilempar?”
“ya kakinya laaaahhh”
hihihi…
Akhirnya sukses turun.
Dan sayah sukses menjalin kontak batin dengan kuda itu 🙂

*ABA = Anak Buah Abang, hihihi…

Leave a Reply

