…when a horse meet a horse…

ternyata langsung akrab, lhooo… 🙂

sayah dan kuda yang lagi buang muka

beberapa waktu yang lalu nyoba naik kuda.
beneran cuma naik cos kudanya ga mau jalan2.
Huh!
Sempet deg2an pas pertama kali mo naik.
Secara kudanya gede bow..
Ga kayak kuda yang di puncak itu.
Plus, gue hari itu lagi kecentilan pake gamis.
Untung pake legging, jadi pede aja ngangkat rok
hahahaha…

Dan gue gagal dong ngangkat body sendiri pas naik.
Sampe perlu didorong sama abang.
Kocaklah, pokoknya…
Gue rasa gue juga diketawain abis2an sama ABA*
hehehe…
Untung jiwa cuek gue lagi muncul.

Daaannn.. gue ga bisa turun donk…
Secara gue tipe orang yang bisa naik ga bisa turun
hehehe…

ABA* bilang, “angkat kaki kanan, trus lempar melewati badan kuda”
gue dengan bodohnya balik nanya, “apanya yang dilempar?”
“ya kakinya laaaahhh”
hihihi…
Akhirnya sukses turun.
Dan sayah sukses menjalin kontak batin dengan kuda itu 🙂

*ABA = Anak Buah Abang, hihihi…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s