…nasi kapau kramat…

Ceritanya hari pertama puasa #PasukanNgepet udah ngebahas mo buka bersama dimana. Entah kenapa ujung-ujungnya kesebutlah nama Nasi-Kapau-Kramat-yang-udah-kondang-tapi-belum-pernah-gue-coba-padahal-tinggal-ngesot-dari-kantor itu. Mensyen sana mensyen siapa, ditetapkanlah hari Jumat, Ramadhan ke-6 kita bakal ke nasi kapau Kramat.

Ndilalah, Ramadhan ke-2 gue, Chichi dan Henny plus Vita dan Romlah tiba-tiba meluncur ke sana. Pilihan jatuh ke Nasi Kapau Uni Upik berdasarkan rekomendasi detikfood.com. Gue dan

Henny makan pake tunjang. Chichi pake itiak mudo lado ijo tambo nasi ciek. Vita makan ayam pop. Romlah makan ikan kembung bakar.

Kesimpulan:
Rasa: biasa aja
Harga: mahal!
Ini kata Romlah. Gara2nya gue bayar makanan gue dan dia kena Rp 32 ribu. Ga lama Romlah komentar kalo di Wahidin makan 2 porsi paling banter abis Rp 24 ribu. Gue sih percaya aja secara dia kan yang tiap hari keliling beli makanan.

Nah, hari Jumat jadi nih #PasukanNgepet ke nasi kapau. Kali ini nyoba di Nasi Padang Ibu Kacamata. Iya, nama warungnya Ibu Kacamata. Lucu ya… Gue makan ayam bakar dan paru. Padahal sebelumnya udah ngebayangin makan ayam pop pake daun singkong plus dendeng balado atau gulai otak di Nasi Kapau Uni Upik. Tapi gagal total. Ya sudahlah, tak apa…

Hebatnya, abis makan nasi kapau #PasukanNgepet pindah lokasi ke Sate Padang Mak Adjat di depan Oktagon Gunung Sahari. Gile… Padahal judulnya mo nemenin Atiek makan di sini gara-gara dia ga makan pas di Ibu Kacamata. Tapi tetep donk kita pesen sate padang daging, lidah dan campur. Sementara Atiek pesen soto padang yang digilir ke hampir semua mulut 🙂

Gue agak lupa harga sate padangnya. Agak mahal gitu deh.. Tapi worth it! Secara dagingnya tebel dan enak. Sayang bukanya malam doang. Kalo engga kan bisa order ke Romlah buat dibeliin buat makan siang 😦

#PasukanNgepet bubar jam 10-an. Karena udah malam dan capek gue langsung pulang pake taksi. Biar deh bangkrut. Yang penting hepi. Iya, ngumpul bareng #PasukanNgepet membawa kebahagiaan tersendiri. I loph u, galz… *ketjup*

Oya, #PasukanNgepet malam itu terdiri dari gue, Jerzy, Nyanyu, Atiek, Maya, Yasmin, Titi dan Ami. And no pict kecuali makanan. Tumbenan ya… 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s