…gara-gara travelling…

Gara2 Nyanyu bikin “traveling bikin gue bla bla bla…” gue jadi ikut-ikutan deh..

one of my fav photo 🙂

ini kata gue:

– sering traveling tetep bikin gue GA bisa packing ala backpacking
(hanny, mbak2 rempong, 27 tahun)

– traveling membuat gue lebih menghargai hidup dan waktu
(hanny, mbak2 bijak, 27 tahun)

– traveling membuat gue kaya akan kenangan, kenalan dan koleksi foto
(hanny, mbak2 narsis, 27 tahun)

– traveling bikin gue rajin baca peta/atlas
(hanny, nyimpen atlas di kantor, 27 tahun)

kata Nyanyu:

– traveling membuat saya lebih terlihat muda
(yayuk, mbak2 gemrapyak, 26 tahun)

kata Titi:
– traveling itu ajang pembuktian bisa masak, ngelipet sleeping bag dengan rapi dan ujian niup bantal
(titi, mbak2 semi OCD, 28 tahun)

– traveling itu harus siap dengan nyinyiran mbak2 temen kantor: duitmu habis buat jalan2 ya?
(titi, gajinya dari 2 tempat, 28 tahun)

– traveling itu pastinya belajar letting go, baik life vest maupun loved one
(titi, mbak2 susah move on, 28 tahun)

Kata Bany:
– traveling membuat hati saya senantiasa riang gembira
(bany, mas2 #awesome, 25 tahun)

Sayang ga banyak yang ikutan.
Padahal seru 🙂

Leave a Reply

