…request…

Adalah sebuah toko kecil di jalan Legian, Bali.
khusus menjual pakaian, baik anak-dewasa-wanita-pria, dalam segala bentuk berbahan batik bali.
Ciri khasnya adalah, tabrak warna dan gonjreng.
Harganya pun terjangkau.

dress favorit

Ini adalah dress favorite.
Dibeli pas pertama kali ke Request Juli 2010.
Warnanya gonjreng ceria.
Asyik banget buat dipake ke pantai

rok favorit

Ini adalah rok favorit.
Dibeliin k’ika waktu dia dan abang mudik lebaran tahun 2010.
warnanya kurang gonjreng.
tapi untungnya bisa dipadu dengan atasan gonjreng πŸ™‚
oh ya, gue punya 3 rok kayak gini cuma beda paduan warna.
tapi yang ini yang paling sering dipake (baca: yg lain BELUM dipake sama sekali hehe)

suka warnanya

Pas ke Bali awal September lalu, begitu mendarat langsung mampir Request.
Hasilnya order baju ini kembaran dengan Helen dan Sari.
Dan baju kembar ini kami pake pas ke Bali Zoo πŸ™‚

gonjreng selaluh

Another baju kembaran bareng Helen.
Suka banget dengan warnanya yang sumpah gonjreng abis.
Cocok buat ke pantai hehe..

Sebenernya 2 baju terakhir itu model baju untuk anak2. Tapi karena kami suka modelnya, dipaksalah bikin untuk dewasa haha..

Bodohnya, kenapa gue ga pernah kepikira buat motret tokonya dari luar dan isi tokonya ya??? *toyor diri sendiri*

Jadi pengen ke Bali lagiiiiii….. πŸ™‚

Advertisements

6 thoughts on “…request…

    • tentanghanny says:

      Yg jaga toko teriak protes klo kita maduin warna yg “mati” atau senada. Katanya “ga request banget” hihihi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s