…hidup lebih sehat…

Sejak timbangan secara pelan tapi pasti bergerak ke arah kanan dan semakin musuhan dengan arah kiri, plus gue yang emang jarang bergerak alias pemasukan energi sangat banyak (hey, gue tukang makan, tauk!) tapi pelepasan energi sangat kurang (duduk depan kompi terus, makan dibeliin Romlah, minum udh disediain, turun/naik satu lantai pake lift <– males banget yah..), plus suka sesak napas kalo jalan kaki kejauhan atau (terpaksa) naik turun tangga, plus semakin tua jadi penyakit pelan-pelan datang menghampiri, plus tahun depan planning ke Phuket jadi pengen punya body yang oke biar keren foto2nya, plus (astagah, banyak aja plusnyaaaaaa) gue makin susah cari baju, maka gue memutuskan untuk kembali ke gym dan berolahraga. Entah berenang, aerobik, senam, main alat, yoga atau apa pun namanya. Selain untuk ngurusin badan juga untuk menjaga kesehatan.

So, gue (dan Jerzy) akhirnya daftar ngegym di Golden Butik Kemayoran. Pertimbangannya karena harga cukup bersahabat, deket kantor dan fasilitas cukup komplit. Ada kolam renang, kelas, alat, sauna (tapi campur), dapet handuk gratis (jadi ga ribet bawa2 handuk lagi). Harga perbulan 400 ribu, per 3 bulan jadi 1 juta, per 6 bulan cuma 1,750 juta, kalo setahun HANYA 2,5 juta. Murah kan?? Dibanding FF atau CF gitu lho.. 🙂

Well, sebagai start awal gue jajal sebulan dulu. Jadwal seminggu 3x. Senin berenang, Rabu yoga, Jumat berenang. Iya, emang banyakan berenangnya. Soalnya gue kurang suka main alat. Manalah yang main alat kebanyakan cowok. Jadi risih gitu. Pengennya pas main alat pas ada PT-nya. Jadi ga salah menerapkan alat ke fungsinya membentuk body. Tapi nih ya, tiap kali abis berenag pasti ke Golden Truly buat makan! Hahaha…

Jadi nih si Jerzy udah 2 bulanan diet ala Denny Santoso. Intinya atur pola makan. Sukses tuh dia. Sebulan turun 5 kg. Kalo dibarengi dengan olahraga kan jadi bodynya ga geyer2 alias malah kenceng. Kan bagus tuh.. Cuma jalan sama Jerzy sekarang udah ga asyik lagi. Kebanyakan ga bisanya gegara diet itu 😦 Gue juga udah dapet pola makan ala Denny Santoso. Tapi belum diikuti full. Gue masih cinta makan enak hahaha.. Mudah-mudahan nanti dapet pencerahan biar beneran atur pola makan plus olahraga yang bener hehe..

yoga belum mulai udh foto2 dululan 🙂

Yuk, mulai hidup sehat..

Advertisements

One thought on “…hidup lebih sehat…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s