…Dokki…

telah mati pada hari Sabtu, 26 November 2011, marmut kesayangan keluarga Anha yang bernama Princess Dokki, tanpa diketahui apa sebabnya šŸ˜¦

close up banget! šŸ™‚

Princess Dokki

hobi: makan šŸ™‚

kekenyangan trus bobo deh..

pupnya banyak bangeettt *tutup idung*

gemeeezzzz

lirikan matanyaaaa

Dokki pinter bisa duduk!!!

udh donk Aunty, Dokki bosen difoto nih..

tau2 udh mati kaku šŸ˜¦

siap dikubur šŸ˜¦

hiks.. tinggal kandangnya šŸ˜¦

Duh Dokki, matinya koq pas ga ada Oma siiiihhh šŸ˜¦
E tapi Dokki ini marmut yang usianya paling panjang yang dipelihara di rumah lho.. Setahun lebih sebulan. Yang lain rata-rata 3 bulan aja trus mati ga jelas

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s