…untuk kamu, yang…

Awalnya gara-gara gue mo pesen dompet  bentuk amplop dari Toko Kelontong Sihir, yang mana di bagian depan amplop ada bagian untuk nulis nama dan alamat tujuan. Persis amplop beneran. Gue langsung galau. Bingung mo nulis apa. Secara ini produk berhubungan dengan Harry Potter, enaknya sih nulis nama alias berbau Harry Potter. Tapi gue ga punya *nangis*

ini bentuk dompet amplopnya

Gue pun usul ke #PasukanNgepet baiknya pake nama apa. Pengen “untuk #PasukanNgepet di @PicnicHolic” koq kalo dibaca orang agak gimanaaaaa, gethu… E terus yang ada malah mainan “untuk kamu, yang…”masa??? Bulan nih provokatornya *pentung Bulan*

Nih, beberapa versi Bulan:
1. Untuk kamu yang selalu ada di hatiku
2. Untuk kita dan calon masa depan kita
3. Untuk kamu dan masa depan kamu dan dia, tanpa aku
4. Untuk aku, kamu dan lelaki di sebelahku *edisi selingkuh pasrah*
5. Untuk kamu, masa laluku *edisi ga bisa move on in denial*
6. Untuk kamu, sepatu readystock akan diupload tanggal 10 des
*edisi pedagang colongan*
7. Untuk aku, yang sudah kau sia-siakan
8. Untuk kamu, yang selalu masuk instagramku *edisi 2.0*
9. Untuk kamu, yang ga pernah berani aku mention *edisi twitter*
10. Untuk kamu, lion air itu kacrut *kalem*
–> menjawab punya gue yang merpati itu
11. Untuk kamu, selamat yaaaaa… lulus ga pake typo
–> memberi selamat karena Nyanyu sukses ngetik di hape baru tanpa typo
12. Untuk kamu… Eh, siapa kamu? Lepaskan aku! Lepaskan akuuu!!
*edisi hampir diperkosa*

versi gue:
1. untuk aku, yang masih menantimu *edisi setia*
2. untuk kamu, yang sedang mencari uang demi masa depan kita *lalu ditinggal kawin*
3. untuk kamu, yang sudah sukses memenjara hatiku
4. untuk kamu, agar tau kalo merpati tak pernah ingkar janji *edisi jadul*
5. untuk kamu, garuda gagah dan mahal
–> menjawab punya Bulan yang soal Lion itu
6. untuk kamu, yang selalu kuintip senyumnya *edisi brondong lucuk*

versi Nyanyu;
untuk kamu dipojokan sana, ditunggu senggolannya *edisi kirim salam pake kartu pos*
–> ketauan banget searang berapa usianya 🙂

Dan gue pun sukses ketawa ngakak sampe pol!!!

*life is never bored when i met #PasukanNgepet*

btw, akhirnya gue nulisnya “to Hanny Anha at The Anha’s” 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s