…persinggahan…

Akhirnya mulai awal tahun 2012 gue jadi ngekost di daerah Kwitang.  Sekostan bareng teteh. Tanpa AC, kamar mandi luar, dapet kasur-lemari-kipas angin, ada cuci setrika, ada kulkas. Sementara baru bawa baju beberapa potong karena mau tau rutinitasnya dulu. Beneran pindahnya mungkin wiken ini. Yang pasti harus segera beli kipas angin lagi. Geraaaaahhh…

keadaan kamar saat ini

Kenapa gue kost?
Karena sejak ga ada jemputan, gue capek fisik dan duit untuk urusan berangkat dan pulang kantor. Kalo berangkat dari rumah ke kantor bisa 3x ganti angkot yang mana itu bikin capek hati. Jadilah gue ambil jalan pintas dengan ngojek tiap hari. Yang mana ongkosnya bikin bangkrut. Pulangnya juga sami mawon. Walo ongkosnya ga segede kalo pulang. Tapi capek karena nunggu malam biar ga kena macet. Itu pun tetep 2 jam juga baru sampe rumah karena lama nunggu kendaraannya.

Plus gue kan sekarang udah niyat banget ngegym. Nah kalo ngekost kan mo pulang ngegym jam berapa pun ga perlu risau kemalaman dan kecapekan. Pulang malam abis ngegym plus capek itu mengakibatkan pulang naik taksi (yang biasanya ngebusway) yang mengakibatkan cost untuk transportasi membengkak. Hitung-hitung, untuk ongkos PP aja bisa abis 1,5juta. Lha, ngekost cuma 700 ribu. Makanya…. 🙂

Untunglah mama papa ngerti 🙂

Advertisements

3 thoughts on “…persinggahan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s