…beda tipis…

Kemaren iseng2 bikin hestek #bedatipis. Trus Chichi dan Maya ikut nambahin. Here’s they are πŸ™‚

1. Tegas dan galak #bedatipis
Gue orangnya to the point. Ga sabaran. Suara gue emang kencang dari sononya. Nada bicara emang udah ngotot dari awalnya. Tapi orang menganggap gue GALAK.

2. Ramah dan centil #bedatipis
Gue orangnya doyan becanda. Doyan ngobrol. Terutama dengan orang yang udah gue kenal dan gaya becandanya nyambung dan klop. Gue emang suka becanda sambil mukul2 bahu atau tangan. Itu tindakan refleks. Misalnya ada yang cerita. Gue udah dengerin serius ternyata ujung-ujungnya becanda. Gue pasti akan teriak “rese loooo” sambil mukul bahunya. Sumthing like that. Gue juga suka ngerayu kalo lagi ada maunya. Lengkap dengan puppy eyes. Dan suara dimanja-manjain. And it’s works almost all the time.

Tapi orang menilai gue sebagai cewek yang CENTIL. Ga pantas karena gue pake jilbab. Katanya gesture gue harus diubah. Ada yang tau gimana caranya?

3. Pelit dan penuh perhitungan #bedatipis
ini dari Chichi. Yang mana dia adalah orang Padang. Yang mana stereotype orang Padang adalah pelit alias mereki’. Kocak aja bacanya πŸ™‚

Menurut gue pelit itu kalo lo ga mau ikutan sharing. atau ga pernah beliin oleh2 walau sekedar makanan. ga mau berbagi makanan yang lo punya.

Perhitungan itu kalo lo ngitungin uang sharing sampe ke sen terakhir hihihi…

Masih banyak sih contoh beda pelit dan perhitungan. Lagi ga kepikiran aja. Klo ada yang mo nambahin monggo lho.. Gue sih kadang suka pelit. Juga suka perhitungan. Tergantung duit di dompet hehehe…

4. Galau dan lapar #bedatipis
Ini kata Maya. Yang mana emang suka susah ngebedain galau dan laper hehe..

5. Peduli dan kepo
Ini bedanya tipiiiiisss banget. Kadang orang banyak bertanya dibilang kepo. atau Bawel. Padahal maksudnya peduli. Lalu, salah siapa?

Ada yang mau nambahin?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s