…bedanya…

Suatu malam di AH Atrium
Hanny (H) : mbak, ini root beernya bedanya yang small dengan yang big segimana?
Mbak Pelayan (MP) : oh kalo small itu kecil kalo big itu besar *nada “ih, ini orang begok banget sik!”
H : iya, saya tau kalo small itu kecil kalo big itu besar. Tapi bedanya SEGIMANA? *kesel*
MP : oh, lihat dari harganya aja bu.. Kalo small itu 11.500, kalo besar 12.500
H : mbak, saya ga tanya harganya, tapi mau tau bedanya SEGIMANA?? *udah emosi tingkat tinggi*

si MP masih berusaha menjelaskan sementara gue udh emosi banget. Akhirnya memutuskan untuk pesan yang small aja. Gue gede’ aja. Udh jelas2 gue tanya bedanya “SEGIMANA” masa ga ngerti juga kalo maksudnya seberapa bedanya ukuran gelas antara yang small dengan yang big sih? Padahal gue juga udah kasih kode?bahasa tubuh/isyarat pake tangan lho… *capek*

Advertisements

One thought on “…bedanya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s