…cecintaan baru…

gue adalah…

Chantavit Dhanasevi

Gue baru ngeh kegantengannya sejak nonton ATM (Er Rak Error), sebuah film produksi Thailand. Padahal sebelumnya udah pernah lihat akting dia di film Hello Stranger (2011). Apa gara-gara setting Hello Stranger di Korea jadi perhatian gue teralihkan ya? Hehehe..

So, jadilah sehabis nonton ATM (sampe 2 kali bo.. Soalnya lucu banget!) waktu gue dihabiskan untuk mengugling tentang si Terchantwist ini. Nemulah twitternya, bio Thai-nya, FB Page-nya, web manajemennya, siapa ceweknya, sampe instagramnya. Jelas gue, walo ga ngerti huruf dan bahasa tagalog, follow twitter dan IG-nya.

Kalo mo lihat foto lainnya sila klik link tadi ya..  Foto dia atas juga boleh dapet hasil gugling hehehe..

Leave a Reply

