…diajak kenalan…

Semalem akhirnya diajak kenalan sama yang nunggu kamar kostan *senyum pasrah*

Ceritanya semalem tidur jam 12-an tuh.. Pasang kipas angin persis depan muka. Enak, adeemm..

Jam 1.45 kebangun. Dan langsung shock gara-gara arah DAN letak kipas angin berubah. Arahnya jadi lurus ngadep lemari. Letaknya geser ke samping dan mundur setegel. Gue langsung melek. Istighfar dan berdoa. Trus bilang “makasih ya udah baik sama aku. Aku tau kipas anginnya ga boleh langsung kena mukaku. Sekarang yuk bobo lagi..” Trus gue balik badan ngadep tembok lanjut tidur lagi.

Jam 2.45 kebangun lagi. Dan tadaaaa… arah kipas angin berubah lagi donk donk donk.. sekarang ngadep berlawan arah dengan posisi awal sebelum gue tidur. Tapi letaknya ga berubah setelah dia tetiba mundur.

Saat itu juga gue langung merasa ga nyaman dengan situasi ini. Dan langsung ga mood untuk tidur lagi. Udah melek semeleknya. Akhirnya emang jadi ga tidur lagi. Siyalnya karena lampu kamar putus dan belum diganti, gue jadi ga bisa nyalain lampu. Dan karena gue ga tau mo ngapain di kegelapan, juga ga mau bengong karena takut dia menampakkan diri, akhirnya baca TL orang. Mata pedes banget karena baru tidur kurang dari 3 jam. Tapi sumpah takut banget mejemin mata. Setelah balikin kipas ke posisi awal gue gulang guling ga jelas. Baru tidur lagi abis subuh.

Paginya langsung sibuk whatsapp Helen. Gue sih yakinnya diajak kenalan. Tapi untuk jaga-jaga siapa tau gue dikerjain orang lagi, maka gue telponlah Pak Dewa. Ternyata bener, cuma diajak kenalan hehe..

Kenapa gue parno dikerjain orang lagi?
Karena gue suka di kantor sampe malam. Yang mana katanya di ruangan gue ada penunggunya *ini bodoh deh, cerita beginian tapi ngetiknya di kantor -___-*
Trus gue kalo balik ke kostan jalan kaki. Sepanjang jalan melewati atrium – kwitang gue ga tau apa yang gue injek.
Gue takutnya salah sasaran. Maksudnya mo kirim ke orang lain tapi mental ke gue.

Oh dan gue udah kenyang dikerjain orang. Dari karena masalah sepele sampe gara-gara putus cinta. Cih! Tapi sayangnya gue ga pernah aware kalo dikerjain orang *sigh*

Ini pengalaman pertama gue tapi kejadian kedua di kostan. Yang jadi penanda ya si kipas angin. Se-gak enak-gak enaknya feeling gue akan suatu tempat, ga pernah gue sampe seshock ini. Oh iya, kamar gue di Joglo juga ada yang nunggu. Sama dengan di kost, yang nunggu bocah. Tapi yang di Joglo ga pernah nampak nyata iseng dan perkenalannya.

So, saran Pak Dewa gue ajak komunikasi yang ngajak kenalan. Skalian bilang kalo cukup sekali aja kenalannya. Jangan ganggu gue lagi. Tapi the truth is gue jadi males balik ke kostan. Apa ga usah ngekost lagi ya?

PS: iya tau, harusnya ngapain takut? Kan manusia adalah makhluk tertinggi ciptaan Allah. Bahkan malaikat pun diharuskan tunduk pada manusia. Apalagi setan. Dan karena si bocah cuma iseng, harusnya gue biasa aja. Tapi gue SHOCK!!!

*masih di Djuanda I, males pulang walo lampu udah dibenerin*

Advertisements

One thought on “…diajak kenalan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s