…Harry Potter mania…

Jadi kemaren Jakarta Post ngetwit klo di ArtScience Museum Singapore bakal ada Harry Potter Exhibition mulai 1 Juni – 30 September 2012. Ini adalah pameran properti film Harry Potter dari 1 – 7. Sekilas dulu pernah lihat foto-fotonya waktu mereka lagi pameran di Sidney. Mupeng donk? Pastinya…

Jadilah kemaren mulai hembus-hembus rencana ke Singapore bareng Helen setelah lebaran. Kenapa setelah lebaran? Karena kalo musim liburan tiket dan semua-muanya mahal. Dan pastinya hall pameran penuh. Juli – Agustus puasa. Males donk jalan-jalan klo lagi puasa. Ga bebas wiskulnya hehe… Jadi waktu yang pas ya setelah lebaran. Lain cerita kalo ternyata pameranya cuma Juni – Juli. Itu pasti dibela-belain biar kata lagi peak season hehe..

Lho, bukannya setelah lebaran udah punya tiket Jkt – Phuket – BKK – Kolkata – KL – Jkt?
yeah, lupakan saja planning trip itu.
Kenapa?
Yah, pokoknya dari berempat, yang 2 orang udah ga asik lagi buat gue. Jadi ngapain maksa pergi kalo nantinya malah kesel melulu? 🙂

Lagi pula harus ke Bali nih.. Jadi planningnya abis dari Singapore langsung capcus Bali baru pulang ke Jakarta. Asyik kan? 🙂

Harry Potter Exhibition di Singapore itu Insya Allah masih terjangkau dananya. Gimana dengan cita-cita ke Wizarding World of Harry Potter di Universal Orlando, Florida, USA? Mupeng ga pengen lihat studio lokasi syuting Harry Potter di London, Inggris?

Yuk, ngepet lagi..
eh, ganti babi yang lebih pinter aja deh… plus miara tuyul biar bisa jalan2 :p

Advertisements

2 thoughts on “…Harry Potter mania…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s