…Bobi…

Ulang tahunnya tanggal 7 Januari lalu. Tapi pas gue ikutan makan-makannya, kadonya belum jadi. Begitu udah jadi, eh ga sempet juga untuk ketemuan. Padahal masih di Jakarta juga. Bukan Jakarta coret. Akhirnya kemaren siang gue kirim pake Tiki. Dan tadi pagi udah sampe. Lalu siang ini gue langsung ditelpon dengan heboh oleh si penerima dengan ucapan “aaaaa… aku seneng banget Kak Hanny!!! I love u, i love u, i love u” yang diucapkan berjuta kali. Gue? Jelas seneng banget donk kadonya diterima dengan sangat suka cita begitu.

Emang apa sih kadonya?
Ini loh…

bantal spongebob

Yes, a spongebob pillow for my lil brother Nadim made by Moonaddict πŸ™‚

Jadi, waktu Nadya ultah November lalu, gue kasih bantal hippo. Dari Moonaddict juga. Lalu ketika Nadim ultah, gue merasa ga adil kalo Nadim ga dikasih juga. Dan karena Nadim sukaaaaaaa banget sama spongebob jadilah gue pesen bantal itu ke Bulan.

Nadim senang, gue pun senyum-senyum. Tinggal nagih pelukan dan ciuman dari Nadim nih πŸ™‚

Oya, kenapa judul postingannya Bobi?
Karena bantalnya dikasih nama Bobi sama si empunya.
Sementara si hippo dikasih nama Hapo alias Hanny Hippo πŸ™‚

Leave a Reply

