…PUNK!…

Pernah ketemu anak punk kan?

Ciri khas komunitas punk ini adalah baju serba hitam from head to toe, sepatu boots doc mart, beberapa ada yang rambutnya dipapas habis trus persis di tengah kepala rambutnya dikasih gel super banyak sampe bisa berdiri kaku layaknya sapu ijuk. Umumnya mereka ngamen (baca: malak) di traffic light dan atau di bis umum. Yang pasti mereka ini BAU! iya, bauuuuuuu banget. Ya badannya, ya rambutnya, ya mulutnya. Sebel..

Jadi kemaren gue siang-siang ngayap naik P20. Entah kenapa kali ini gue milih duduk persis deket pintu. Padahal biasanya tempat favorit gue itu paling depan, sebelah supir. Di Pejambon naik 2 orang anak punk yang usaha nyanyi walo yaaaaa… gitulah.. Tutup kuping dan segera siapkan recehan aja kalo ga mau dipalak. Di Tugu Pak Tani mereka turun.

Lhadalah, depan TIM naik satu lagi anak punk. Yang begitu naik langsung nyondongin bodinya ke arah gue. Trus ngoceh-ngoceh yang intinya minta duit, sambil nyolek tangan gue. DEEEEEEMMM!!!! Gue kesel banget. Tapi karena orangnya lagi mabok, ya maleslah ya gue ngomel2 atau jutekin. Yang ada gue senyumin sambil ngasih duit. Tapi sumpah gue sebel banget sama dia. Kalo mo malak, silakan deh. Tapi jangan colek-colek kenapa???

Intinya, di mata gue komunitas punk itu udah membawa kesan negatif 😦

Leave a Reply

