…#Komodotrip : menikmati sunset di La Prima Hotel…

Geser sedikit dari pantai Pede, kami pindah ke La Prima Hotel untuk leyeh-leyeh sambil menikmati sunset. Pede dan La Prima ini sebetulnya letaknya sebelahan. Bedanya pantai Pede milik umum, La Prima hotel. Mo numpang nongkrong aja kudu beli minum dulu. Tapi ya sudahlah.. Secara viewnya emang lebih cantik dari Pede. Ples, emang haus booo.. πŸ™‚

@ La Prima Hotel

Awalnya kita foto-foto depan kolam renang. Matahari udah mulai turun. Jadi kadang fotonya ada yang siluet. Makin heboh donk poto-poto di situ. Ngiler juga pengen nyebur ke kolam renangnya. Sayang ga bawa baju ganti.

#theKomodos girls jump’s in silhouette

ngaso sambil poto-poto

Setelahnya baru deh turun ke pantainya. Siap menyambut sunset. Subhanallah, cantik sekali sunset di Labuan Bajo sore itu…

sunset @ Labuan Bajo

matahari siap meninggalkan bumi

bye sun, hello moon

Puas menikmati sunset kami bergerak pulang. Jalan kaki saja. Karena jalan di LBJ ini banyak yang satu arah, sedangkan La Prima letaknya di depan Matahari, jadi kalo mo ke Matahari pake angkot mau ga mau mesti muter dulu. Karena tak dapet angkot dengan harga cocok, baiklah mari kita jalan kaki saja. Toh udah malam, jadi ga kepanasan, dan jalan rame-rame itu seru lho…

Di perempatan Pasar Pagi ketemu banyak rumah makan. Pikir-pikir, dari pada sampe Matahari, mandi trus keluar lagi buat cari makan, koq males ya.. Mending skalian aja pas jalan pulang. So, jadilah kami masuk ke rumah makan padang pertama yang kami temui. Naaaahh.. di sini baru harga makanannya bener. Ga mahal kayak tadi siang hehe..

Setelah kenyang, langsung jalan balik ke Matahari sambil lihat-lihat. Ternyata sepanjang jalan Soekarno Hatta itu kayaknya pusat kotanya deh.. Karena di sekitar Pasar Pagi banyak toko, swalayan, tempat makan dan penginapan. Cuma ya itu, jalannya satu arah. Jadi kalo perginya naik angkot, balik ke titik awal kalo ga jalan kaki ya muter.

Sampe Matahari langsung mandi dan.. tidur! Iya, semuanya langsung tidur karena capek. Dan emang kurang tidur juga kan secara semalam tidurnya di bandara hehe.. Apalagi besok berlayarnya pagi, skitar jam 8. Kemana? Ke Rinca donk..

So, nantikan saja cerita selanjutnya πŸ™‚

Kerusakan dompet yang terjadi:
Ice lemon tea : Rp.17.000
Makan malam pake nasi udang goreng : Rp.15.000
Losmen Matahari : Rp.100.000/2 @ Rp.50.000

Advertisements

2 thoughts on “…#Komodotrip : menikmati sunset di La Prima Hotel…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s