…krisis identitas…

Jadi si baby ini udah ditunggu-tunggu banget sama keluarga Anha. Secara si Abang udah nikah dari 2003 tapi belum diberkahi buah hati. Sementara adik-adiknya si Abang belum menikah. Kasihan deh oma dan engkong yang ngiri lihat cucu orang lain *ini apa deh bahasa gue -____-*

Ketika akhir tahun 2011 k’ika bbm kalo udah hamil 2 bulan, wow gue seneng banget donk… Apalagi Oma dan engkongnya. Wuidih, makin dimanja deh.. Sekarang usia kandungan k’ika udah skitar 8 bulan. Due datenya insya Allah akhir Juli. Yeah, it will be a Leo baby boy. Nemenin Aunty Hanny-nya nih.. Mudah-mudahan lahir sehat, lengkap, gendut hehe..

This baby boy udah disiapkan namanya. Dari awal orangtuanya menyapa dengan “baby Hanska”. Iye, Hanska stand for Handy dan Ika. Sungguh ga kreatip -____- Dan ternyata sapaan itu beneran dimasukin dalam rangkaian nama, yaitu Rahanska. Lalu karena abang lagi sekolah, nama tempat pendidikannya itu mau dimasukkin juga, yaitu Wirajati. Adek gue ga mau kalah ikutan nyumbang nama, yaitu Takeshi yang artinya kurang lebih prajurit. Belum tau nih oma – engkongnya nyumbang nama apa. Jadi kira-kira namanya bakal jadi

RAHANSKA TAKESHI WIRAJATI

Tapi gue bertekad, apa pun nama yang disandang, gue akan panggil di RAJA. Kenapa Raja? Karena dia akan jadi Raja di keluarga Anha. Kesayangan keluarga Anha. Kecintaan keluarga Anha. Nah kalo calon keponakan gue ini lahir cewek gue akan panggil RARA. Kalo Rara itu artinya putri/perempuan.

Jadiiii.. belum lahir aja si baby udah krisis identitas 🙂

cuma mo pamer aja pilihan baju aunty Hanny dan auntiendha buat baby Raja

One thought on “…krisis identitas…

Leave a Reply

