…wiken makan-makan…

Sabtu, 23 Juni 2012
As usual, wiken kemaren ke Bandung lagi. Berangkat agak pagian, jam 9an gitu deh… Sampe Padalarang ternyata pada belom mandi. Cape dweh… Mana pas masuk rumah diawali dengan drama Loci yang histeris ketakutan pas lihat gue. Cuih! -____-“

Jam 1an baru cabut ke Bandung. Berhubung keluar tol Pasteur macet 4km, jadi keluar di Muhammad Toha. Lalu meluncur ke Jl. Riau. Beluuumm.. Belum ke FO koq.. Makan dulu. Laper cuy.. Makan sianglah kami di 90Gourmet. Makan yang di section Jepang. Nama restonya Azume. Enak. Harga juga sesuai dengan porsi. Standarlah… Foto2 makanannya menyusul deh ya.. Soalnya belum transfer dari BB mama hehe.. Tapi fampict sih ada.

ini menunya adek gue. Enyak!

Anha’s @ Azume 90Gourmet

sluuurrrppp!!! yummy ramen kimchi seafood

Sebelum pulang mampir beli cupcake di deket pintu masuknya. Namanya Butter Creme. Gue beli 2, tiramisu dan dark choc. Rasanya? Hmmmm… Entahlah.. Soalnya ga gue makan sampe pulang ke Jakarta dan kuenya ketinggalan di kulkas hahaha…

cupcake by Butter Creme

*eh, lihat deh wedges kuning yang gue pake. Sukak! :)*

Abis dari 90Gourmet lanjut ke FO STAMP. Berharap dapet beberapa baju lucu nan imut buat gawol karena kata adek gue ada baju ukuran besar. Nyatanya gue gigit jari kesel gegara baju-bajunya lucu tapi ukurannya imut. Huh! Etapi tetep sih dapet 1 blazer batik, 1 rok hitam dan 1 blus chiffon hihihi…

Lalu lanjut ke Kuyagaya. Naksir tas mirip satchel tapi ternyata adek gue udah ngincer duluan. Yaeyalah, pan dia yang ngajak ke Kuyagaya dengan maksud tertentu hehe.. Akhirnya beli sendal aja. Sayang telat kepengenannya. Jadi bayar sendiri deh.. Kalo agak cepet tanggap kan bisa dibayarin mama hihihi.. *ogah rugi*

Malam udah tiba. Udah bingung mo ke mana. Yang pasti ga mau ke FO lagi cos babeh dari tadi udah mingkem aja di mobil. Takut CC-nya kami bully hahaha.. Engga dink.. Babeh ngantuk, jadi bobo di mobil. Yang mana malah jadi mirip supir dari pada papa -_____- Akhirnya ke Dago. Stop di Superindo karena abang mo belanja buat cemilan sepanjang jalan. Iye, besok pan dia mo ke Semarang. Jadi butuh asupan MSG juga hahaha.. Sementara abang + kk ipar + papa ke Superindo, gue + mama + adek gue nongkrong di KFC. Jajan minum dan cream soup. Ga lama yang lain nyusul. Masih belom tau nih mau lanjut ke mana. Cwape dweh…

Anha’s nongkrong gaul di Dago

Sutralah, mari pintong. Tadinya gue usul ke Warung Ngebul punya Vabyo si penulis Kedai 1001 Mimpi.Tapi kalo malming itu Dago Atas suak macet ga genah, usul ditolak mentah-mentah. Akhirnya ke Jl. Progo. Banyak deretan cafe di sana. Tapi yasallam.. Penuh aje deh.. Udah 2x muter2 masih ga dapet parkir juga. Akhirnya terdampar di Roemah Nenek Resto dan Cafe di Jl. Taman Cibeunying Selatan. Makanannya lumayan enak. Harganya murah. Tapi kalo ada tempat lain sih mending ke tempat lain aja deh πŸ™‚

Anha’s @ Roemah Nenek

Abis dari Roemah Nenek nganter abang balik ke asrama. Trus karena udah deket jadi sekalian mampir ke rumah y’eya buat nganterin bibit jambu. Yang ada malah bikin heboh tengah malem gara2 ada pembagian duit (dari engkong) buat yang naik kelas dengan nilai bagus. Hebohlah.. Gue sampe terkencing-kencing saking ga berenti ketawa :))

Balik ke Padalarang udah tengah malam. Dan ngebully Loci πŸ™‚

Minggu, 23 Juni 2012
Yeah, lupakan rencana bangun pagi. Wong sampe jam 9 aja papa belum bangun. Padahal katanya mo berangkat cepet karena mama papa mo kondangan. Tapi akhirnya sukses juga berangkat jam 10.30an πŸ™‚

Mama papa kondangan di daerah Soekarno Hatta. Selama mama papa kondangan, kami nunggu di resto sebelahnya. Naanya Riung Sari kalo ga salah. Makananannya standar sundalah.. Sama kayak Roemah Nenek, kalo ada tempat lain, mending tempat lain aja. Mana harganya cukup mahal. Mama papa aja abis kondangan pengen nyusul makan langsung kita tolak.

Selagi menuju toko brownies kukus Amanda yang entah ada di mana, ndilalah pas lagi macet di Jl. Riau, gue iseng nujuk resto Captain Seafood karena mama pengen makan udang. Akhirnya belok deh ke resto itu. Dan ternyata enyaaaakkk.. Harganya juga sesuai porsi. Yang makan beneran mama papa aja. Gue nyemil salad mangga aja yang pedes asem tapi nagih πŸ™‚

menu di Captain”s Seafood.
Kika: kailan 2 rasa, udang saos padang,
salad mangga, udang telor asin

Abis makan lanjut ke Amanda buat beli brownies kukus titipannya Sugi. Eh jadi ikutan beli juga deh hehehe… Trus baru lanjut le Lavie mainan karena Oma mau beli laci buat Raja. Selama mama + papa + kk ipar ke Lavie, gue dan adek gue nongkrong di Tree House Cafe. Cemal cemil sambil poto2 ga genah. Dari ber-2, ber-3 pas papa nyusul, ber-4 lalu ber-5. Hebohlah pokoknya. Untungnya kita duduknya agak mojok. Jadi malu-maluin hihihi…

pepotoan sampe mati gaya

berlima. 6 dengan Raja

kiss kiss

Lalu lanjut muter2 cari Jl. Kawaluyaan karena mama mo kasih kado buat cucu sahabatnya pas SMA. Hebat ya.. Sahabatan dari SMA. Awet bener.. Sempet nyasar dulu gegara lama2 itu jalan ga muncul di google maps. Akhirnya cari dengan cara tradisional, tanya orang! :)) Untung akhirnya ketemu. Dan baby Yasmine itu lucuuuu banget!!! Pengen tjium-tjium tapi ga berani karena kan abis dari mana-mana. Takut bawa virus.

Abis lihat baby Yasmine baru deh pulang ke Padalarang. Lupakan rencana balik ke Jakarta abs magrib! *sigh* Jam 9 aja masih terdampar di rest area KM 101 (kalo ga salah) buat makan malam di Simpang Raya. Baru balik ke Jakarta sekitar jam 10. Papa udah capek banget + ngantuk. Kasihan. Ga pernah gue lihat papa lagi nyetir sampe harus berenti buat cuci muka. Mana harus melipir ke Kwitang dulu buat nganterin gue 😦 Tapi akhirnya jam 12an gue sampe dengan selamat di kostan. Begitu pun mama papa. Gue yakin! πŸ™‚

Dan saya udah ga sabar lihat #babyRaja #happyAunty

One thought on “…wiken makan-makan…

Leave a Reply

