…ketika #theKomodos ngeduren…

muka-muka ganas bin keenakan

Jadi abis nyoblos, siangnya makan pempek di Radio Dalam trus ke Mayestik trus gue langsung dianter balik ke Kwitang. Kebetulan #theKomodos bikin planning ngeduren. Dan timingnya pas. Pas gue sampe kostan pas maghrib. Janjian jam 7. Pas kan? *maksa*

Setelah memastikan kalo jarak tempuh sanggup gue capai dengan menggowes, maka siap-siaplah gue berangkat bareng Kugy. Untungnya beberapa hari sebelumnya Kugy udh dipasangi lampu belakang dan senter. Sempet deq-deqan karena gue belum biasa gowes di jalan raya, apalagi malam. Tapi karena gue juga gowesnya nyantai, insya Allah aman.

Mengikuti arahan Tika, gue gowes ke arah Sevel Salemba, trus belok kiri. Sampe di cabang tiga, berdasarkan insting gue ambil arah ke Rawasari. Pas ketemu rel kereta, sempet ragu. Lapor ke grup, mohon petunjuk lebih lanjut. Ternyata masih luruuuuuuussss aja sampe ketemu Rutan Salemba. Finally, ketemu Tika – Iin – Sisil dan Titi. Trus makan soto dulu untuk sekedar isi perut.

Abis makan soto baru beranjak ke deretan tukang duren. Akhirnya Iin mendaratkan si Kucrit di tukang duren paling ujung. Dan langsung memesan 1 set. Maksudnya 3 buah karena harga durennya 100rb 3 buah. Dalam sekejab duren tandas.

duren Andrika, tempat #theKomodos memuaskan nafsu malam itu

nyam nyam nyam

baru mulai langsung ganas

Deztya yang baru sampe cuma kebagian beberapa biji. Kasian… Langsung pesen lagi deh..

menujukkan hasil keganasan

bok! itu kenapa sik pose gue najong banget gitu? pake ada helaian durian yang menjuntai pulak!
-________-

Ronde kedua hampir kelar, datanglah Dhanu bareng si Babe. Pesen lagi donk 1 set. Apalagi Dhanu sesumbar kalo di Medan pas makan di durian Ucok dia bisa abis 3-4 buah durian SENDIRIAN! *ceritanya nantangin*

Dhanu langsung napsu ngabisin karena merasa udah kalah set

Dan gue nyerah. Udah enek. Mana ternyata selera gue beda dengan yang lain. Kata gue enak, yang lain bilang kurang enak. Yang lain bilang enak, gue bilang malah pait hahaha… Total kerusakan 3 ronde itu adalah 300 ribu. Lumayan kan.. 🙂

keganasan #theKomodos

Abis ngeduren main ke rumah Tika gegara penasaran pengen kenalan sama Joy dan Excel. Sisil sih yang penasaran abis. Soalnya Titi udah bolak-balik main sama Joy – Excel. Jadi Sisil ngiri. Gue, Dhanu, Deztya dan Iin meringis aja ngelihat Sisil dan Titi semangat main sama Joy dan Excel hehe… Fyi, Joy – Excel itu anjing golden punya-nya Tika 🙂

jurus Dhanu menghindari Joy – Excel

Jam 9-an cabut dari rumah Tika. Di perempatan Percetakan Negara kami berpisah. Titi dan Sisil ngebajaj sampe halte busway Pasar Genjing. Iin dan Deztya meluncur ke Bekasi pake motor masing-masing. Gue gowes Kugy balik ke arah Sevel Salemba ditemani Dhanu dan Babe. Sampe Sevel gue berpisah dengan Dhanu dan meluncur sendirian ke Kwitang. Sampe kostan langsung ngadem ngeringin keringat trus mandi. Segeeerrr…

Ah, senangnya bisa sukses bawa Kugy jalan-jalan cukup jauh di malam hari. Pantat (lebih ke dalam lagi sih sebenernya. Cuma berasa kagok aja kalo langsung nyebut selangkangan #eh) so pasti berasa ledes.

NB: awalnya postingan ini berjudul MMGBK alias malam-malam gowes bareng Kugy. Tapi karena ternyata isi dan fotonya kebanyakan tentang ngeduren, jadilah diganti judulnya 🙂

One thought on “…ketika #theKomodos ngeduren…

Leave a Reply

