…and he’s 68 yo now…

Yup, hari ini persis papa ulang tahun ke 68.

Udah tua ya..
Alhamdulillah papa masih sehat.
Masih bisa kerja.
Kemana-mana masih nyetir sendiri.

Papa kerja bukan karena kita kekurangan. Papa kerja karena papa memang suka mengkaryakan otaknya. Dan kerjaan papa itu tax lawyer lho.. Plus sambilan ngajar pajak di mana saja dia dibutuhkan.

Papa kemana-mana emang lebih suka nyetir sendiri. Seinget gue, papa (kami) pake supir pas tinggal di Medan aja. Itu pun karena fasilitas kantor. Selepas itu ya tetep nyetir sendiri. Sampe sekarang. Papa itu semacam kagok kalo disetirin. Bawaannya jadi mau ngatur hahaha… Maklum, hobi papa selap selip di jalanan.

Seinget gue, kami jarang kasih papa kado kalo dia ulang tahun. Paling kasih kue trus tiup lilin. Tapi kalo kami ulang tahun papa kudu harus wajib mesti kasih kado donk… Kan papa kerja buat “menghidupi” kami hihihi.. *anak durhaka*

Nah, ulang tahun kali ini tumben banget gue niyat kasih kado beneran. Bukan sekedar kue. Gue beliin papa sepatu. Gegara pas kapan itu papa ketauan lagi nyari sepatu yang solnya sampe belakang. Maksudnya sampe naik sedikit melewati tumit itu lho… Sepatu papa banyak yang rusak bagian belakangnya, terutama yang kanan, karena kegesek pas nyetir. Dan sepatu itu ketemu di toko sepatu andalan papa di Pasar Baru. Apalagi kalo bukan Sin Lie Seng 🙂

Karena ultah papa jatuh hari Selasa, dimana waktunya gue lagi di kostan, jadi itu kado udah gue taruh di rumah dari pas wiken. Nanti pas papa ultah tinggal dikasih lewat mama. Dan inilah ekspresinya

papa dan sepatu baru

Dan sepatunya langsung dipake donk..
Dan gue baru tau donk kalo sepatu lama papa (itu yg difoto kanan bawah, sepatu sebelah kiri) udah selotipan donk.. Yasalam babeee… -_____-

lihat baik2 tanda panahnya!

Bukan karena babe ga mampu beli sepatu baru. Tapi karena babe tipikal orang yang bukan pengoleksi sepatu. Plus males belanja. Ga beli kalo ga perlu. Dan karena sepatunya itu masih bagus, cuma kulitnya aja yang agak mengelupas karena gesekan, papa merasa belum perlu untuk menggantinya. Tapi ya oloooohhh.. itu sepatu kan dipake buat kerja. Emang sih pake selotip bening, emang sih ketutupan celana, tapi kaaaaaannn tetep aja! -_________-

Ini adalah benda kedua yang jadi korban selotipan. Benda pertama itu handphone Nokia Communicator-nya. Diselotip dibagian engsel yang mulai longgar. Dan nyelotipnya pake lakban cokelat donk… Bukan karena ga mampu beli smartphone. Tapi semata males pindahin data dari Nokia ke smartphone. Dan karena papa bukan tipikal orang yang jorjoran soal gadget, dia cuek aja. Yang penting itu handphone masih bisa dipake buat nelpon dan sms-an. Ga penting bisa m-banking atau mobile online. Emang tipikal orang old school hihihi…

Pokoknya, i lop u pul-lah beh.. 🙂

Advertisements

One thought on “…and he’s 68 yo now…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s