…Perahu Kertas…

poster Perahu Kertas the Movie

Gue suka banget novel Perahu Kertas-nya Dee Lestari.
Sampe sekarang udah 3x baca.
Gue suka karakter Kugy yang ceria, polos tapi ngangenin.
*saking sukanya, sepeda lipat kuning gue namain Kugy. Eh, kebetulan cocok juga sih..*
Gue suka karakter Keenan yang cuek, dingin tapi romantis dengan caranya yang unik.
Gue suka karakter Remi yang dewasa, sabar tapi pengertian.

Cerita dalam novel ini ngalir banget.
Sedih
Lucu
Kocak
Nyebelin
semuanya nyampur di hati.
Bikin gue ketawa ngakak,
nangis,
terharu,
sampe pengen punya patjar kayak Keenan 🙂

Ini beberapa line favorite gue:
– Carilah orang yg ga perlu meminta apa2 tp kamu mau memberikan segalanya #perahukertas hal 427
– Hati tidak perlu memilih. Ia selalu tahu ke mana harus berlabuh #perahukertas hal 430

Dan ternyata novel ini sekarang diangkat jadi film donk… Udah tau dari lama sih kalo bakal ada film ini. Dan akan tayang di bioskop. Ini teasernya

Lalu OST film ini dinyanyikan oleh Maudy Ayudya, si pemeran Kugy Karmachameleon.

Bagus juga suaranya. Liriknya juga oke. Tentunya ciptaan Dee Lestari juga donk..

ost. Perahu Kertas
by Maudya Ayudya

Perahu kertasku kan melaju
Membawa surat cinta bagimu
Kata-kata yang sedikit gila
Tapi ini adanya

Perahu kertas mengingatkanku
Betapa ajaib hidup ini
Mencari-cari tambatan hati
Kau sahabatku sendiri
Hidupkan lagi mimpi-mimpi (cinta-cinta)
cita-cita (cinta-cinta)
Yang lama kupendam sendiri
Berdua ku bisa percaya

Reff:
Ku bahagia kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada di antara milyaran manusia
Dan kubisa dengan radarku menemukanmu

Tiada lagi yang mampu berdiri halangi rasaku
Cintaku padamu…

Bok! ini lirik dan musiknya ear catchy banget. Gue baru 3x denger udah hapal 🙂

ini versi Dee yang nyanyiin ost Perahu Kertas

Aih, saya tak sabar menanti tayangnya film ini.
HARUS NONTON!

Leave a Reply

