…sehari di Melinda Hospital…

Senin, pas lagi sahur, tetiba k’ika pengumuman kalo ada vlek. Kita semua langsung kebirit2 nyelesaiin sahur, siap-siap, sholat subuh trus langsung cus ke Melinda Hospital. Yes, akhirnya tiba waktunya! *joged2* *langsung ijin ga ngantor*

Pas sampe Melinda, rumah sakitnya masih tutup donk.. Gelap, sepi, pintu utama dikunci. Lha? Akhirnya menuju lantai 2 melalui besmen. K’ika langsung ditempatkan di ruang bersalin VIP ditemenin mama dan mamanya. Gue, adk gue dan bokap tertidur di sofa luar bagian VK. Jam 7an papa dan adk gue balik ke rumah untuk ambil baju k’ika yang kelupaan dimasukkin tas. Gue? Lanjut tidur donk sampe jam 9 hahaha…

dalamnya Melinda Hospital

Setelah papa dan adk gue dateng lagi, kami pindah ke sudut lain yang lebih terang, tenang dan sepi. Papa dan adk gue gantian tidur.

capek pak, bu?

Ga lama y’eya + wak Bandung + Shasa + Nesya dateng. Trus k’ka yang bosen di kamar gabung ngobrol di sudut kami. Sambil jalan bolak balik biar pembukaan makin banyak. Fyi, jam 11-an pagi itu masih pembukaan 2 aja lho…

bumil dan bumil palsu

coba tebak yang bumil yang mana, hayoooo 🙂

Abis dhuzur papa dan adk gue pergi jemput abang. Untung abang dapet izin keluar. Kalo engga, kasian deh nasib ponakan gue. Kita sih berharap semoga pas bapaknya dateng, si baby langsung cepet gitu keluarnya. Ternyata agak betah di perut ibunya. Jam 2 masih pembukaan 4 aja. Padahal ibunya udah meringis2 kesakitan. Mana ga mau makan. Jadi gue deh yang ketiban untung ngabisin makan siangnya hahaha..

suami bumil sibuk mendoakan, menenangkan sekaligus merasakan jadi bumil juga 🙂

Oya, hari itu puasa gue batal gara2 sepagian batuk melulu dan tiap batuk keluar darah. Ini gara2 tenggorokannya kering banget. Jadi luka. Karena udah ga kuat dengan keringnya, plus bete berdarah-darah, akhirnya batalin puasa. Eh bener lho, setelah banyak minum tenggorokannya langsung lega. Batuknya udah ga berdarah lagi. Allah tau deh kalo gue batalin puasa karena emang ga kuat dengan kondisi gue.

sepanjang siang menuju sore, saking ga mati gayanya, kami main monopoli donk.. Ini gara-gara Fa’iz baru beli monopoli di sekolahannya. Lumayan buat ngisi waktu sembari nunggu pembukaan nambah haha.. Tapi ternyata sampe menjelang maghrib pembukaan masih bertahan di angka 5. Padahal bapaknya udah niat kalo lahir sebelum maghrib mau dinamain “Azhar”. Apa daya ga jadi 😦

Abis buka puasa di Tomodachi cafe, monopoli ronde ke-3 berlangsung. Seru banget! Ga peduli deh dngan suasana rame sekitar. Iya, soalnya kita mainnya di lobby RS, yang amna jadinya kita nguasain bangku dan berisik banget karena terika-teriak hahaha… Sementara itu pembukaan belum nambah juga 😦 *mulai capek*

Menjelang jam 9 semua tamu pulang. Udah pada capek nunggu yang ditunggu-tunggu ga nongol-nongol. Etapi ternyata ga lama udah pembukaan 9. Bentar lagi nih.. Gue ngintip masuk ke ruang bersalin. K’ika udah mulai siap-siap ngeden. Tinggal nunggu dikit lagi.

detik-detik menjelang kelahiran #babyRaja

Trus kita diusir dari ruang bersalin pas dokternya dateng. Yang boleh nemenin cuma suami bumil dan mamanya. Maka kami pun tercampakan di depan pintu. Harap-harap cemas.

Lalu….
*bersambung*

Advertisements

2 thoughts on “…sehari di Melinda Hospital…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s