…resmi sudah…

gue jadi tante, pada tepat tanggal 30 July 2012 pk. 10.30pm…

Yes, jadi setelah harap-harap cemas menanti di depan pintu, tiba-tiba kami denger suara tangisan bayi. Buru-buru menajamkan pendengaran. Yes! Terdengar dari balik pintu kamar 102. Yes, #babyRaja is born! Yeeeessss!!! *langsung sujud syukur*

Trus mama pelan-pelan buka pintu dikit. Ceritanya mo ngintip. Dan kelihatanlah #babyRaja lagi dibersihin di box khusus newborn. Aih, senangnya tak terkira.

#babyRaja lagi dibersihin

Kocaknya, ga ada yang inget untuk ngasih tau papa yang duduk di luar nungguin barang kita! hahaha… Akhirnya gue samperin. Kasih tau. Trus papa ikutan masuk. Bodo deh barang ditinggal di sofa luar. Ga lama abang bbm, kirim foto #babyRaja lagi nangis. Foto andalan yang lalu jadi dp BBM kami (baca: mama dan adk gue. BB gue rusak jadi ga bisa pamer *long sigh*) Seru lihat tampang papa yang senyum-senyum girang campur bangga.

kiri: ekspresi engkong yang senyum2 lihat foto #babyRaja yang baru di BBM papanya
kanan: si papa senyum2 melulu lihat #babyRaja

Skitar jam 11-an akhirnya #babyRaja keluar dari ruang bersalin karena mo dipindahin ke kamar bayi. Lucuuuuuu banget. Ditaruh di box trus ditutup kain renda. Kepalanya miring dengan mata melek. Seolah-olah pengen lihat siapa aja yang lagi nungguin dia lewat 🙂 Buru-buru kami semua ngikutin suster ke kamar bayi. Kecuali papa, yang sibuk nungguin barang -______- Dan kami pun melupakan si kakak yang abis lahiran hahaha…

Sampe kamar bayi #babyRaja ditelanjangin. Trus ditimbang.

beratnya 3010 gram

Lalu diukur panjangnya.

panjangnya 50 cm

Trus diukur lingkar kepala dll. Entah apa aja yang diukur. Pokoknya banyak. Trus dibajuin, dibedong -yang terlihat seperti membungkus pangsit :)- lalu dibawa keluar deh..

Kita langsung heboh menyambut. Tapi #babyRaja diserahin ke papanya. iya deh kita ngalaaaahhh 🙂 Langsung deh #babyRaja jadi korban pemotretan. Sampe lupa motret bapaknya juga hahaha…

Ga lama #babyRaja diminta lagi sama susternya cos #babyRaja mo dipanasin.

Oya, selama proses #babyRaja lagi ditimbang-ukur-ukur-ukur-bajuin-bedongin, bapaknya juga dipanggil untuk urus surat-surat. Plus ditanyain #babyRaja mo dikasih full ASI atau campur sufor. Kita sih usahain ASI eksklusif dulu. Tapi kayaknya ASI si kakak susah keluar. Gue sih curiganya sampe sekarang #babyRaja udah minumnya udah kecampur sufor 😦

Karena #babyRaja udah ga bisa digendong dan dipoto lagi, kami balik ke ruang bersalin. Gantian nengok si ibu yang baru melahirkan donk… Sambil (mendengarkan) crita tentang proses bersalin tadi. Skitar jam 12an si kakak dipindahin ke kamar rawat inap. Jadi boyongan pindah kamar. Udah tengah malam dan ganti hari tuh…

Skitar jam 1 malam gue, mama, papa, adk gue dan si yang baru jadi bapak, pulang. Sementara si ibu yang baru melahirkan nginep ditunggin mamanya. Udah lama nih ga pergi dalam formasi inti begini. Sebelum pulang mampir di RM Sederhana Pasteur dulu untuk late supper (or early sahur?). Trus balik lagi ke Melinda untuk nganterin makanan sahur untuk mamanya si kakak. Sampe rumah jam 2.30 pagi aja donk… Langsung pada tepar…

Advertisements

One thought on “…resmi sudah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s