..hobi saya tidur…

kayak papa – engkong – bunga – bucil #eh 😀
ya namanya juga bayik bungaaaaa… *lalu digigit #babyRaja* 🙂

2do

4do

5do

7do

8do

10do

12do

13do

15do

18do

20do

muka beler tanda bentar lagi bobo pulas

nguapnya lebar bener, Nak…

udah siap dimandiin eh malah bobo lagi

ragam gaya bobo #babyRaja

temen bobonya banyak

yang ngawal banyak ya…

Sebenernya foto bobonya #babyRaja ada banyak banget dan (lebih) lucu lagi di iphone-nya Bucil. will upload soon for you all 😉

update:
baru di bbm Bucil foto ini. Yaoloh lucunyaaaaaa….

ini bayik umur 25 hari udah bisa tidur miring!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s