…white Ied 1433 H…

Pertama kali Idul Fitri bareng #babyRaja.
Tentunya kudu harus mesti wajib foto keluarga donk..
Berhubung #babyRaja dapetnya baju koko warna putih, maka mama papa – oma engkong – bunga – bucil ikutan berputih ria biar temanya sama.
Makanya disebut white ied 🙂

#babyRaja wif his white baju koko

Nah karena uwak mama, sebagai kakak tertua di keluarga mama, udah meninggal Oktober tahun lalu, jadilah lebarannya ngumpul di rumah mama. Sekalian pamer #babyRaja donk.. Bayi paling gres di Keluarga Kastam dan Keluarga Atmowarsito. Kebetulan juga k’iwan + y’ninik lebaran di Jakarta. Jadi buka foto studio dadakan deh di rumah.. K’iwan sampe bawa payung lampu segala lho demi foto2 ini.. Dan akhirnya semua yang dateng ikutan foto keluarga 🙂

eh, ini cuma sebagian aja dink..
yang di Bandung dan Palembang ga bisa ikutan ngumpul di Jakarta

pake nama Bapaknya, tapi yang punya nama ga Lebaran di Jakarta

#babyRaja bayi yang anteng walo mo seberisik apa pun keadaan dan suara di sekitarnya. Tapi pas Lebaran kemaren dia agak rewel karena pas lagi enak-enaknya bobo trus kebangun pas bajunya diganti dengan baju koko (karena udah mau foto). Rewel karena kombinasi ngantuk + gerah + berisik luar biasa. Setelah diungsikan + dininaboboin di kamar oma di atas, baru deh #babyRaja bobo pulas. Trus lanjut deh foto2nya. Makanya foto #babyRaja lagi merem semua. Soalnya lagi bobo.

oh, gue belum pamer poto ponakan yang matre abis nih.. 🙂

pamer perolehan THR

Speaking of THR, abang #Raja juga dapet THR lho..

Heran liat balon di tangga rumah? Iye, nyokap gue emang labil. Masa Lebaran pasang balon cuma karena ada #babyRaja ? Tapi seru sih.. Yang niupin balon ya ponakan gue itu haha… Apalagi menjelang siang ada tukang balon yang dateng ke rumah. Tukang balon ini nongkrong di lapangan pas sholat Ied. Trus disuruh bokap ke rumah karena mo beli banyak. Balonnya lucu-lucu.

Yang macam 2 biji langsung diamankan di kamar buat nemenin #babyRaja bobo 🙂

Advertisements

One thought on “…white Ied 1433 H…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s