…kejadian deh…

gue kondangan pake sepatu flats -______-

Jadi ceritanya Sabtu kemaren kan Nisa nikah. Tentyu keluarga gue yang banci tampil dan dandan pada dateng semua. Gue dateng telat barengan adek gue. Karena berangkatnya udah buru-buru jadi gue pake flats dulu instead sepatu pesta. Tak taunya baru beberapa langkah dari mobil menuju gedung kawinan, tetiba tali sepatu gue lepas. Iya, lepas lemnya. Bukan putus. Untung sebelumnya gue pake flats dengan warna senada baju. Coba klo misalnya yang ada tinggal sendal jepit? Dan gue langsung berasa ga pede gara-gara saltu (salah sepatu).

Eh tapi biar ga pede yng namanya poto-poto tetep jalan terus yak.. Oh ya, gue ga prepared baju untuk hadir di kawinan ini karena kan harusnya tanggal 2 September itu gue masih di Bangkok. Tapi karena ga jadi pergi, ya udah dateng ajalah ke kawinan ini. Cuma ya itu, ga prepare baju. Jadinya pake kaftan biasa aja. Dan gue jadi tambah ga pede gitu deh.. 😦

ini hanya sebagian dari keluarga besar Kastam

PS: Foto2 lain menyusul deh.. Ada poto2 heboh pas saweran. masih tersimpan di ipad

Advertisements

One thought on “…kejadian deh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s