…#babyRaja goes to Jakarta lagi…

Wiken nanti mo ada acara aqiqahannya #babyRaja. Setelah melalui berbagai pertimbangan, diputuskan kalo aqiqahan diadakan di Jakarta. Undangan pun sudah dibikin dari minggu lalu. Iye, anak bayi acem yang umurnya baru lewat dari 40 hari itu aja udah nyebar undangan yang isinya melulu tampang dia. Kalah deh bunganya -____-

foto atas: sebelah kiri harusnya ada denah tapi udah gue edit
foto bawah: sebelah kiri harusnya ada isi undangannya tapi udah gue edit

Nah dalam rangka aqiqahan itulah maka tadi siang engkong jemput abang Raja, Mama dan Bucil ke Bandung. Ada Bucil tentu abang Raja dipakein carseat kayak dulu donk.. Seperti biasa, kalo siang emang waktunya abang Raja bobo. Jadi anteng pas ditaruh di CS

Ga taunya tengah jalan abang bangun. Soalnya Bucil kirim foto via bbm kalo abang Raja rewel dan akhirnya disumpel pake empeng 😀

abang Raja kayak anak Jepang *kata Bucil*

See u tonight my baby darling *ketjup*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s