…aqiqah #babyRaja…

Pamer foto2 waktu aqiqahan #babyRaja kemaren aja deh..

Yang pasti Abang Raja pinter. Karena waktu di Marhaban diem aja.

Begitu pun pas digunting rambutnya. Malah melotot2 merhatiin orang secara rumah mendadak ruame banget.

Cuma sempet rewel sebentar karena ngantuk dan kepanasan. Digendong sebentar sama papa, trus ditidurin lagi di nampan, tau-tau bobok aja donk… #peluk #gemez

ngulet bentar, nangis manja trus bobo #eaaa

mama papa timbang rambut #babyRaja yang udah kegunting

papa menjelaskan arti nama #babyRaja

Tentu tak lupa foto-foto donk… Dan #babyRaja tetep bobo pulas walo mo serame apa pun suara yang timbul -____-

Menjelang siang #babyRaja berubah jadi superbaby. Dan manjanya minta ampun. Maunya tidur sambil digendong papa. Ditaruh di kasur langsung mewek. Habis deh papa dikerjain seharian ituh hihi…

liat lirikan papa abang! Maut beneeerrr #ihik

Dalam gendongan papa, mau gimana pun keadaannya #babyRaja tetep bobok! Mo dibawa papa nyanyi, joged, dengerin Bunda dan Akung nyanyi, hajar bleh!

Bener-bener anak Sumatera! 😀

Dan gue baru tau kalo pas aqiqahan banyak yang kasih kado. Jadilah #babyRaja bobo dikelilingi kado2 untuknya 😀

Advertisements

One thought on “…aqiqah #babyRaja…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s