…ga tau diri…

Kadang ada orang yang udah dikasih hati masih minta jantung.
Mbok ya udah gue tabok minta tempeleng sekalian gitu biar sadar diri.
Eh jangan2 ga sadar diri karena ga pernah beneran gue tabok?
Cuma gue diemin berbulan-bulan. Plus jutekin.
Lalu pas gue pikir semuanya udah normal, gue kembali jadi Hanny yang baik hati.
Yang pemaaf (tapi ga pelupa).

Tapi ya sudahlah..
Seperti kata seseorang, semua salah gue karena gue yang membuka peluang itu.
Jadi, mari tabok diri sendiri (biar gue juga sadar)
baru tabok SETAN itu…

PS:
hati yang dimaksud bukan hati gue tapi kiasan aja.
ini perlu dijelaskan secara serius dan tegas biar ga ada yang ge-er.
Sekian dan terima tiket gratis ke Jepang.

Leave a Reply

