…baby atau abang?…

Terlihat ketidakkonsistenan gue ketika cerita soal ponakan tercinta. Kadang gue nulis #babyRaja. Kadang abang. Ya abis, kadang kalimatnya lebih enak kalo pake #babyRaja. Tapi kayaknya sekarang mo dibiasain pake abang aja. Soalnya kan emang disapa Abang. Walo suka rancu sama papanya. Soalnya papanya kan juga disapa dengan sebutan “abang” sama gue dan adek gue.

Jadi abang = #babyRaja
Papa = papanya #babyRaja
Mama = mamanya #babyRaja
Oma = omanya #babyRaja
Engkong = engkongnya #babyRaja
Bunga = ibu tengahnya #babyRaja
Bucil = ibu kecilnya #babyRaja

Rempong?
Biarinlah…
Blog gue ini deh…
Ponakan gue ini koq…
Keluarga gue ini kan…

Yang penting jangan sampe kejadian kayak ini terulang lagi..
Mama : nanti tunggu aja di giant ya… Dijemput di sana
Gue : oke. Abang ikut ga?
Mama : ya ikutlah…
Gue. : *girang* *ga sabar* *deq2an* *kangen berat*
pas udah dijemput, buka pintu mobil langsung nanya dengan nada bingung,
Gue. : lho, abang mana? Katanya ikut?
Mama : ini abang.. *sambil nunjuk abang gue*
gue. : #eaaaaa ga nanyain abang itu kaliii.. *sambil nunjuk abang gue yang lagi nyetir* abang kecil, mam, abang keciiill… Ke bandung kan demi abang kecil, bukan papa abang *gemes campur kesel*
sukses diketawain deh… =____=

Demi kamu abang Rahanska, Bunga Oma Engkong Bucil bela2in ke Bandung tiap wiken ❤

Advertisements

3 thoughts on “…baby atau abang?…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s