…4 finger…

Pas ke PIM eh ternyata restonya baru opening di sana. Jadilah nyobain. Tapi begonya justru makanannya ga gue poto donk..Soalnya kemaren take away. Pas makan di rumah eh lupa moto. Ntar ya kalo tetiba kepinginan beli lagi baru dipoto dan update di sini.

ciyus? miapah? -_____-

Lihat tulisan yang dalam lingkaran putih? Menurut gue yang nulis itu pasti indera pengecapnya rusak. KFC still the best fried chicken in the world! Eh tapi ini pendapat gue pribadi lho ya…

Ngeh ga di atas gue nulisnya “kalo tetiba kepinginan beli lagi”?
Kenapa gue nulis kayak gitu?
Karena menurut gue antara harga, porsi dan rasa ga worthed!
6 biji sayap ayam dibandrol 35 ribu, menurut lo emang ga mahal? Mending kalo enak. Ini mah masih enakan spicy chicken wings keluaran fiesta deh… Jadi mikir2 banget kalo mo ngulang beli.

Tapi kalo penasaran pengen coba, ya tak apalah… 😉

Leave a Reply

