…yang penting oleh-oleh…

Tahun ini Alhamdulillah mami diberi kesempatan untuk naik Haji. Cutinya 2 bulan bok.. Lama ye… Nah si mami ini tiap ditanya kapan turun haji, jawabnya ngambang gitu deh.. Katanya sekitar tanggal 5 Nov. So, kita berniat untuk leleponan sekitar tanggal 7 Nov. Eh ndilalah semalem mami telpon Romlah donk… Kebetulan pas mami telpon Romlah, pas lagi makan rame2. Jadilah ngobrol. Ternyata mami sampe Jakarta tanggal 1 Nov.

Mami baru masuk tanggal 21 Nov nanti, tapi entah kenapa oleh-olehnya udah sampe duluan tadi siang hihihi… Jadi ternyata mami telepon Romlah untuk kasih tau kalo hari ini bakal ada yang nganterin oleh-oleh buat kami semua. Syenangnya… Oleh-olehnya udah dibungkusin dan dinamain satu-satu. Khusus oleh-oleh ini cuma untuk yang berjenis kelamin perempuan. Soalnya isinya pashmina. Trus juga ada kacang, coklat dan ksimis untuk dimakan rame-rame.

Jadilah kami heboh buka oleh-oleh walo yang baru turun haji belum ada πŸ™‚

oleh2 turun haji dari mami by tentanghanny

Mami kasih pashmina sesuai bener deh sama warna kesukaan masing2 orang. Tuh buktinya gue dikasih warna pink.. πŸ™‚ Untuk gue, teteh dan chichi, mama nambahin kasih lipstik ajaib, nail henna dan coklatnya dibanyakin. Hera sampe ngiri tuh hihi.. Soalnya kami kan anak-anaknya mami, jadi oleh-olehnya lebih spesial hehe…

Alhamdulillah mami seneng selama beribadah.
Alhamdulillah mami baik-baik aja. Soalnya sejak mami kena gejala stroke awal tahun ini, kami merasa -maaf- ingatan mami agak menurun. Mami jadi suka ngulang2 pertanyaan/pernyataan/cerita yang sama. Mami suka ga dong kalo diajak ngomong. Kami takut aja pas di Tanah Suci mami mendadak “lupa ingatan” trus ilang. Alhamdulillah kekhawatiran kami ga terbukti.

Ah, ga sabar nunggu mami masuk.
Kangeeeeennnn…
Dan pengen denger cerita mami selama di Tanah Suci
Syukur2 doanya mami buat gue cepet terkabul πŸ˜‰

Advertisements

2 thoughts on “…yang penting oleh-oleh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s