…all by myself…

Rrrr… ini sebenernya cuma mau bilang kalo pada akhirnya gue terbiasa apa-apa sendirian 🙂

Dulu gue paling males dan ga pede kalo pergi/jalan-jalan/makan sendirian. Kalo ga ada temennya ya ga jadi. Tapi seiring waktu gue belajar. Belajar kalo ga setiap saat ada yang siap sedia nemenin gue. Beajar untuk melawan males melakukan sesuatu sendirian. Hasilnya?

Voila!
Gue pede aja nonton film di bioskop sendirian. Kadang malah marathon nontonnya.
Gue pede aja makan di restoran sendirian.
Gue pede aja nge-mall sendirian.
Bahkan gue pede bertahan di kantor sampe malem dan jadi juru kunci, SENDIRIAN!
*penting dibold dan capslock mengingat ada isu tentang dia yang tak terlihat di ruangan kantor gue* 😉

Cuma emang belum pede buat traveling sendirian hahaha.. Well, abisan kan kalo ngetrip sendirian itu garing. Kalo lagi bingung dan galau ga tau mau numpahin ke mana dan sama siapa. Belum lagi ribet kalo mo minta fotoin. Mana belakangan hobi nenteng kamera gede, jadilah udah ga lihat lagi moto diri sendiri pake kamera poket. Eh, apa beli kamera poket aja ya? Pegel ih lama-lama nenteng kamera gede itu #lostfocus

Temen gue sampe kagum lho, gue pede makan di restoran sendirian di plaza sebelah kantor yang terkenal dengan “tempat oom2 ganjen cari mangsa”. Kadang berasa sih pas lagi makan gue diliatin mulu sama oom2. Tapi karena gue ga kasih isyarat menanggapi. Jadi Alhamdulillah ga pernah beneran disamperin. Eh jangan salah lho.. Biar pake jilbab itu oom2 ga peduli. Soalnya gue pernah pas lagi jalan sendirian di plaza itu, tau2 langkah gue dicut sama oom2 yang langsung negor sok akrab. Gue cuma berlalu ga peduli antara kaget-bengong lalu memandang aneh hahaha…

Intinya sih, selama ada novel ditas, gue nyantai! Untungnya memang terbiasa bekal novel kalo pergi2 🙂

7 thoughts on “…all by myself…

  1. HaikS gw juga suka makan sendirian.. Tapi ntn sendiri sama jalan2 sendiri belom berani.. 😦

    Om2 itu menyeramkan sekaliiiiiiiih

    • hni says:

      hahaha.. dulu juga jalan2 (ke mall) dan nonton sendirian suka males. Kesannya hopeless bener.. Tapi lama2 karena terpaksa malah jadi biasa aja 🙂 🙂

      soal oom2, pengalaman aku sih ga sebegitu menyeramkan dengan denga pengalaman temenku. Padahal udh ibu2, tapi krn body-nya mungil, jadi dikira anak SMA kali ya.. Temenku itu sampe dkuntit sekeliling mal lho.. Parah…

  2. blidevil says:

    bingung baca judulnya – eh ternyata typo 🙂
    yang di italic itu pasti cuma sekedar isu aja, atau jangan-jangan itu penghuni baru.

  3. Aku solo traveling berani sih walo cengok juga hihi tapi kalo sendirian ke mall or ke resto suka bingung gitu. Bingung celingak celinguk gak jelas hehe

    • hni says:

      aku ngakalinnya dengan bawa novel. Jadi kalo kira2 ada moment garing dan bengong aku baca aja dari pada “ditanggap” #eh 😉

  4. sama cuy….malah kalo ada yang dikit2x nanya, dikit2x takut gw gemes sendiri secara apa2x mostly gw kerjain sendiri =)) *egois*

Leave a Reply

