…sneak peek #PPDPgoestoSoloforChamidwed*…

*bok! ga kurang panjang tuh hestek?

Yes, sore ini PPDP boyongan ke Solo untuk menghadiri resepsi pernikahan salah satu anggota keluarga besar PPDP. Namanya udah disebut di hestek tuh… Resepsinya diadakan hari Minggu siang. So, begitu besok sampe Solo tentyunya kita jalan-jalan dulu donk… Kemana? Paling ke Pasar Klewer atau PGS ๐Ÿ™‚ Gue sih udah pernah muter2in kota Solo. Jadi ya udah ga terlalu ngotot untuk menjelajah *sombong*

Berbeda dengan pas ke Bandung untuk datang ke resepsinya teteh dimana kita berangkat masing2, kali ini perjalanan sudah dikoordinasi. Bis dan penginapan udah dibooking. Bawaannya banyak ga cyin? Ga juga sih.. Cuma ransel sedang berisi beberapa baju – jilbab – inner – underwear – handuk – tas make up – tas toiletries – sepatu high heels – clutch – sendal jepit. Lalu tas tangan yang cukup besar untuk menampung kamera – novel – kantong kabel – tissue basah dan kering – kotak printilan – mukena. Ga lupa bawa jaket plus bantal imut buat ganjel punggung dan moma si bantal leher. Dan yang paling ribet itu bawa ini

IMG-20130215-00184

Apaan sih itu?
ini isinya

IMG-20130215-00185

yes, yang kuning itu baju untuk kondangan nanti. Sisanya outer.
Bela2in digantung gitu soalnya kalo dilipet kusut cyin… Resah hati ini klo pesta bajunya kusut ๐Ÿ™‚

Tadi gantunginnya numpang di kubikel pak bos. Iye, gue emang anak buah durhaka *tertunduk malu*

Nantikan cerita selengkapnya ya… *macam ada yang nunggu aja ๐Ÿ˜€

Advertisements

One thought on “…sneak peek #PPDPgoestoSoloforChamidwed*…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s