…memori…

Apa yang membuatmu terhantam kenangan yang datang tanpa permisi?
Gue: lagu dan wangi.

Sampe saat ini kalo tercium wangi L’eau par Kenzo gue suka inget mantan yang ini.
Kalo tercium wangi Carolina Herera 212 Men NYC dan Truth Calvin Klein Men gue inget mantan yang terakhir.
Sekarang gue penasaran dengan wangi yang gue ga tau mereknya, tapi mengingatkan gue pada #berondonglucuk πŸ˜‰

Sampe detik ini kalo gue denger lagu Seperti Yang Kau Minta-nya Chrisye pasti gue inget pas lagi berantem sama mantan yang ini.
Kalo denger lagu Satu Kata-nya Harry Mukti (buka aib woooyyyy :)) inget dulu mutusin pacar pertama pake lagu ini haha…
Lagu Menunggumu-nya Rossa bikin gue inget #brondonglucuk. Soalnya emang menggambarkan sih hahaha…
Saat ini, yang akhirnya jadi bikin gue nulis postingan ini, karena lagi dengerin albumnya Sheila on 7 dan lagu Jalan Keluar selalu sukses bikin gue nangis #meringis

Anehnya, koq gue ga inget wangi khas dan lagu kenangan gue dengan si mantan pacar yang terlama ya? *ketok2 kotak memori biar inget*

Advertisements

5 thoughts on “…memori…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s