…itin dan ingin…

Diawali dari pagi-pagi iseng bbm-an sama H. Gue bilang gue pengen bikin itinerary beberapa kota (dan negara) yang mana adalah kota2 (dan negara2) tersebut rencananya pengen gue sambangi bareng H tahun depan. Kenapa tahun depan? Karena tahun ini (pengennya) fokus ngapelin si pacal botak ke Pontianak. Eh, jadi inget belum update cerita soal si botak… Tapi segala rencana bisa buyar gara-gara tiket murah koq… #mureee πŸ˜‰

Jadi, disela-sela bbm-an itu gue buka atlas. Iye, gue emang nyimpen atlas di kantor. Dulu sebenernya karena iseng. Tapi trus berguna pake banget waktu jaman-jaman mau sosialisasi. Soalnya peserta sosialisasi banyak dari daerah yang kami-kita gue ga pernah denger dan harus dipastikan masuk di propinsi mana. Koq ga gugling aja? Lebih enak buka atlas kaka… Percayalah pada apa yang dikatakan Rudy…

Nah gara-gara buka atlas, yang mana otomatis bikin list berurutan dari barat sampe timur, dari utara sampe selatan Indonesia, listnya makin panjang donk… Yang tadinya cuma pengen bikin itin buat ke Lombok, Makassar, Malang – Bromo (udah pernah sih, tapi pengen nostalgia ke Batu :)), Singapore (belum puas!!! :)), Bangkok plus request H yang pengen ke Belitung, Vietnam – Kamboja, Manado jadi merembet ke… semua propinsi di Indonesia hahaha…

Akhirnya bikin 2 kategori, itin dan ingin. Dan itu masih Indonesia lho…Cita-cita Java overland, Sumatera overland, Flores overland pun terpatri manis.Β  List ingin pun berderet2. Trus ini kapan bisa ke UK dan Universal Studio Orlando demi Wizarding World Harry Potter? 😦

Oh btw, gue tiap kali suntuk langsung buka atlas lho… Trus bikin dream destination. Walo cuma ngelist, tapi mood langsung membaik πŸ™‚ #pelukatlas

7 thoughts on “…itin dan ingin…

  1. Eh, gw dah pernah sih ke US orlando, tapi cuma bentar doank…kelamaan di disney world count me in your wish deh…ke miami abis itu kitah…:))
    *mimpi*

Leave a Reply

