…namanya lupa ya ga inget toh?…

Sebenernya hasrat untuk rajin update blog sangat tinggi. Apa daya giliran luang dan bisa ngeblog eh malah idenya mandek. Ujung2nya males nulis. Jadi keterusan BW. Ih..

Trus tiba-tiba keinget, eh gimana kalo update blognya si gendut aja? Sejak dibikin belum diisi kecuali bagian ini. Lumayan, buat ngobatin rindu. Apalagi kan sekarang si botak (yang udah ga botak) makin lucu. Walo sering ketinggalan berita dan kiriman foto gara2 bb rusak total abis pulang dari Surabaya sebulan lalu. Jadinya liat foto-foto si gendut dari bb mama yang mana baru bisa dibully pas gue pulang ke rumah pas wiken.

Eh, bb rusak? LAGI? Iya. Masih penyakit yang dulu-dulu juga. Keypad error. Cuma kali ini udah dalam tahap capek dirawat kali yeeee… Jadi si whiteberry beneran ngambek. Gue juga udah capek ngebiayain perawatannya. Mending ganti yang baru ajah. Tapi beli yang baru juga belum bisa gara2 duitnya ketahan. Ketahan siapa/apa? Ketahan peraturan kantor cyin… Koq bisa? Iya, soalnya pas ke Makassar dan Surabaya (yang omong2 belum sempet ditulis postingannya) dalam rangka urusan kerjaan, berhubung dananya belum turun jadi semua pengeluaran masih ditanggung gue. Astagah, kesian amat sik.. Udahlah gaji tiris, eh pergi urusan kerjaan pun tetep nombokin dulu. Mana 2 kota pula! *bengong depan ATM* 😦

Ebuset, ini kenapa ngomongnya jadi bleber gini sik? Padahal awalnya mau nulis kalo gue mau update blognya si abang kan? #selftoyor

Tau apa yang terjadi pas gue mau sign ini di blognya abang? Gue lupa passwordnya donk.. -______- Trus gue tanya bapaknyalah email dan password si gendut secara bapaknya yang bikinin. Eh, bapaknya juga lupa. Begitu pun dengan emaknya, bucilnya dan omanya. Ga bisa pake fasilitas forget the password soalnya boro2 inget passwordnya, alamat emailnya aja lupa. Ingetnya cuma nama lengkap si gendut tapi ga tau kombinasinya. Password juga dicoba-coba, salah semua. Lha, piye iki?

Gue juga lupa apakah password blog dan twitter si gendut sama dengan password email. Tapi gue coba-coba password yang ada hubungannya dengan gue dan si gendut, ga bisa juga. Ya oloooohhh… Udah ngubek2 line + email, ga nemu info dari adek gue yang ngasih tau email dan passwordnya abang. Mungkin ada di WA. Tapi secara bb matek, ya mana bisa ngubek WA kan? *nangis gerung-gerung* Dan sampe sekarang misteri alamat email dan password si gendut belum terpecahkan 😦

Dapet salam dari si gendut

25

Advertisements

3 thoughts on “…namanya lupa ya ga inget toh?…

  1. susah juga kalo alamat emailnya aja lupa 🙂 makanya waktu bikin email dikasih alternatif email address-nya papanya tau bunga atau bucil.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s