…antara pulang dan ngojek…

Gue ini boleh dibilang Miss Ojek. Bertahun-tahun hobi ngojek. Lebih seneng ngojek dari pada ngebis atau ngangkot.  Awalnya ngojek ke luar kompleks. Lama-lama ke kantor. Iya, sejak ga ada jemputan kalo berangkat kantor lebih suka naik ojek dari pada angkot. Soalnya kalo ngangkot kudu ganti 3x kali dengan jarak yang tanggung untuk masing-masing angkot dan semuanya hobi ngetem. Belum lagi macetnya astapiloh banget dah… Alhamdulillah udah ada ojek langganan yang tiap liat gue, walo komplit dengan masker dan kacamuka tapi bisa ngenalin, langsung bergegas nyalain motor. Ga pake nawar lagi karena udah tau tarifnya 🙂

Nah pulangnya dulu, setelah ga ada jemputan, masih mau bela-belain naik TJ. Walo kadang antri bisa sampe sejam, masih deh dijabanin. Tapi lama-lama capek juga. Untuk sampe rumah bisa 2 jam. Kadang kalo males ngantri, ya ngojek lagi deh 🙂 Tapi sekarang udah ga begitu capek sih.. Soalnya kan udah ngekost. Paling capek di dompet karena tiap senin pagi masih kudu ngojek dari rumah ke kantor.

Oya, jangan tanya kenapa gue ga bawa mobil/motor sendiri. Gue ga bisa nyetir, kakaaa… Ga belajar? Udah… tapi takut 😦 Jadi lupakan option bawa mobil/motor. Sempet kepikir mo bike to work. Sepeda udah dibeli. Tapi akhirnya jadi pemanis ruang tamu aja.. Oh, kadang dipake bokap kalo doi mau cuci mobil (sepeda masukkin bagasi, mobil taruh di cucian mobil, bokap pulang pake sepeda, trus balik lagi naik sepeda buat ambil mobil) hehe.. Bokap sehat gue makin gembul huahaha…

Permasalahannya, kadang gue suka rusuh kalo mo pulang ke rumah pas jumat malam. Kadang suka nebeng bubos sampe Slipi. Abis makan bubur ayam di pasar Slipi baru pulang… naik ojek! *teteup* Kemaren2 sempet nebeng adek gue yang kebetulan ada gawean di Menara BCA. Tapi sekarang udah engga lagi. Aku pusiiiinnngg…

Oh kadang sih gue suka telpon gojek buat nganterin pulang. Tapi sejak bulan April ini ongkos gojek ke rumah gue naik gila2an. Dulu aja ongkos gojek dengan naik taksi beti. Gojek 52 ribu, taksi sekitar 60rb. Tapi enaknya kalo pake gojek kan ga kena macet. Soalnya kalo kejebak macet kadang gue suka ngantuk di taksi. Kan berabe kalo gue sampe ketiduran 🙂 Tapi masa sekarang gojek ke rumah gue kena 72 ribu??? Ih, mending naik taksi deeehh… 😦

Lagian, kenapa sik bis jemputan yang nganggur itu ga dicariin supirnya biar aktif lagi? 😦

Advertisements

6 thoughts on “…antara pulang dan ngojek…

    • hni says:

      naik kereta dr tenabang? susye bu.. dari kantor gue kudu ngojek krn ga ada angkot sekali jalan ke stasiun tenabang. Trus B10 itu ga lewat depan kompleks gue. Kudu ganti lagi setelahnya. Lama2 gue curiga, ini yang salah letak rumah gue apa ya? -_____-

    • hni says:

      iyah.. katanya untuk meningkatkan pelayanan mereka per 1 April naik 10%. Tapi 10% dr 57rb (bukan 52rb, itu harga lama) emang jadi 72rb, gitu? Semacet-macetnya naik taksi (tarif murah) aja paling kena 65rb 😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s