…ketika Rahanska belanja…

Wiken kemaren abang diajak mama papanya belanja di carefour

970807_3042566840915_1816095467_naku koq ditinggal sendirian. papa ke mana ya?

296265_3042570321002_578178935_nya udah, aku ambil aja mobil-mobilannya. eh, harganya berapa ya?

960083_3042573241075_952582833_nyes! dapet juga mobil-mobilannya

253258_3042561400779_321128745_nabang mau ini mama… *padahal ga ada isinya*

182947_3042562760813_1975974543_nboleh ya ma? boleh yaaaaaa…. *kasih tatapan memelas*

481594_10200729210266893_1977288297_nbos kecil ongkang2, biar papa aja yg dorong. bos mau liat2 situasi mol

*uyel2 gemes*

*semua foto tentu kiriman mamanya abang*

Advertisements

2 thoughts on “…ketika Rahanska belanja…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s