Euro Trip Preparation: This & That

bikin makin mupeng ke yurop nih…. *ga mau kalah dari emak hihi*
yuk @sikiky, kita ke yurop yuk….. 🙂

Teppy and Her Other Sides

PhotoGrid_1368182802749

Sebelum gue membahas satu per satu negara-negara Eropa yang gue kunjungi beberapa waktu lalu, gue mau berbagi cerita, tips, dan informasi soal persiapan keberangkatan dan survival tips ketika ada di sana kali-kali aja kalian berminat melakukan trip serupa. Trip ini gue rencanakan sedetail-detailnya setahun sebelum gue pergi.

Memilih tanggal perjalanan

Pilihan tanggal dan destinasi negara yang diinginkan tentu saja bergantung ke pilihan masing-masing. Kalau gue emang selalu pengen balik ke Belanda karena pengen ikutan perayaan Queen’s Day dan melihat kebun bunga tulip di Keukenhof yang keduanya terjadi di bulan April. Queen’s Day 2013 masih dilakukan tiap tanggal 30 April (gue nggak tahu dengan raja baru apakah tahun depan mereka akan ganti tanggal apa nggak), sementara Keukenhof Garden di tahun 2013 buka dari 20 Maret – 18 Mei, sesuai dengan masa bunga-bunga tersebut bermekaran, pokoknya setiap musim semi dah. Jadi itu alasan kenapa gue pilih pergi tanggal 27 April. Bulan…

View original post 4,207 more words

2 thoughts on “Euro Trip Preparation: This & That

Leave a Reply

