…yummy tummy…

Berawal dari blogwalking (yang gue juga udh lupa user blognya :() di mana salah satu postingannya cerita dia beli brownies melted yang enak pake banget. Sebagai penggemar brownies (bakarnya kartika sari), gue jadi ngiler donk.. Bayangin, brownies aja udah enak, apalagi kalo ada coklat melted di tengah browniesnya! Langsung gue klik link yang dikasih dipostingan itu.

Hasilnya?
Gue tambah ngiler.

Lalu…
Impulsif order #ketawasetan

Ya abis kan di webnya ada no telp delivery order. Pas telpon maksudnya cuma mau nanya aja. Eh jadi keterusan order beneran haha.. Mana ongkirnya ke kantor gue masih dalam taraf harga wajar, IDR 15 ribu saja πŸ™‚

Berhubung minimal delivery order adalah 2 pcs uk. besar atau 1 pc uk. besar + 3 pcs uk. kecil atau 8 pcs uk. kecil jadilah gue order 2 kotak besar yang original dan cheesee melt.

Rasanya?
E.N.A.K. pake banget πŸ˜€

20130609-232726.jpg

20130609-232832.jpg

20130609-232937.jpg

Oya, sebelum dimakan kudu dipanasin dulu bentar di microwave biar efek meltednya dapet.

Yuk ah, manasin lagi sepotong buat dicemil malam ini #eh

9 thoughts on “…yummy tummy…

  1. hni says:

    @Haya Najma : nih ta’ kasih *ulurin brownies sepotong*

    @noni: kiriiiiimmmm… gambarnya ajah hehe…

Leave a Reply

