…hello Juli…

Wew… ga berasa tau-tau udah lewat setengah tahun 2013 ini.
Tau-tau Ramadhan udah menjelang.
Tau-tau bentar lagi abang Raja ulang tahun.

Apa???

Iya, ga berasa ya tau-tau abang Raja udah mau setahun aja umurnya. Perasaan baru lahir. Masih berasa hebohnya waktu nungguin abang lahir. Masih berasa happy-nya waktu denger tangisan pertamanya. Masih berasa takjubnya liat muka abang pertama kali. Tau-tau sekarang udah mau setahun. Iiiiihhh… *kangen* *gemes*

Tapi kayaknya kita ga bisa ngerayain ulang tahun pertama abang tepat waktu deh.. Selain karena ulang tahunnya pas bulan puasa -mendekati lebaran- juga karena, well, abang kan nun jauh di Pontianak situh… Dengan kemungkinan bapaknya ga dapet cuti pas lebaran, makin ga yakin bisa ngerayain ultahnya abang. Tapiii… engkong kayaknya mau ngeboyong kami ke Pontianak deh… Kalo perlu sekalian lebaran di sana hehe… Mudah-mudahan sih bapaknya dapet cuti. Jadi bisa dirayain di Jakarta. Walo naga-naganya dirayain di KFC hahaha…

Ah bisa ga bisa ultah pertamanya dirayain, yang penting tahun depan, pas abang 2 tahun, bisa dirayain di Singapore dan Legoland hihi… Ini obsesi Bunga-nya banget deh haha…

Abang belajar baca :)

1

2

3a

Menjelang setahun ini:
– gigi abang udah 8
– merangkak udah heboh
– udah bisa berdiri tapi belum bisa jalan. Boro-boro belajar melangkah, wong berdiri aja belum napak, masih jinjit gitu hehe…
– pemakan segala. Dari biskuit, nasi tim dengan segala lauk dan sayur yang pernah dikasih, buah, sampe remote dan henpon 🙂
– udah tau trauma dan kapok. Trauma liat dokter gara2 pas sakit bulan lalu Abang diambil darahnya dan berasa kesakitan banget. Padahal sebelumnya tiap suntik pas imunisasi nangisnya cuma karena kaget aja 😦 Trus gara-gara pas dulu tempat tidurnya belum direndahin, abang pernah jatuh walo ga sampe lantai (nyangkut/nyelip gitu) tapi sekarang pas kasur udah direndahin dan udah diajarin cara turun, abang jadi takut.
– hobi ngebongkar. Korbannya, lemari baju dan sepatunya 🙂
– ada bakat keras kepala hahaha… *puk-puk bapaknya*
– cara ampuh berhentiin tangis: pura-pura nelpon depan mukanya. Pasti tangisnya langsung berhenti trus mupeng ngerebut henpon hahaha…
– udah bisa nelpon engkong!!! 🙂
– makin lucu dan ngangenin hihi…

Selamat 11 bulan abang… *walo telat. harusnya 30 Juni kemaren hihi…*

PS: bulan Juli selain bulannya abang Raja juga bulannya engkong lho… *siap-siap cari kado* 🙂

Advertisements

3 thoughts on “…hello Juli…

    • hihihi… iya.. kami emang keluarga mata segaris kalo ketawa 🙂

      makasih aunty Noni… nanti tanggal 30 Juli kirim kado ya… 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s