…hujan di bulan Juli…

Tadi pulang kantor niatnya nebeng Fuad. Ga nebeng sih.. Wong sampe depan kostan. Namanya (malak) minta anter kan, bukan nebeng hehe..

Berhubung sama-sama flexy time, jadi sembari nunggu jam 5 (iye, di kantor gue kalo Ramadhan jam pulangnya cuma dikurangi 30 menit 😦 ) gue nongkrong di tangga deket mesin absen. Sementara itu Fuad ambil motor di parkiran basement gedung seberang.

Lagi serius menekuni snoWhite, tiba-tiba terusik sama suara aneh. Dari sudut mata juga terlihat orang banyak bergegas. Penasaran, gue mengangkat muka. Ternyata… Ujan dong… Ga pake permisi tau-tau tumpah. Buru-buru ngibrit ke dalam gedung.

Ini ujannya pasti temenan sama jelangkung deh… Datang tak diundang. Ga pake salamlekom pula -_____-

Etapi sebenernya sebelumnya sempet ngebatin sih.. Kayaknya koq mendung ya… Tapi apartemen di sebelah kantor ketimpa matahari. Berarti terang donk… Eh ndhilala ujan tetep dateng. Huh!

Yang kasian Fuad, dia kejebak di parkiran motor 🙂 Semoga aja dia punya bekal buat buka puasa kalo ujan belum berhenti pas adzan maghrib.

20130712-074527.jpg

Si hujan ternyata ga cuma temenan sama jelangkung lho… Tapi juga sama angin! Ih sumpah ya, anginnya kenceng banget. Sampe ada beberapa motor yang parkir di deket tongkrongan gue tadi (karena rata-rata orang ambil motor dulu, trus balik ke mesin absen biar abis taruh tangan langsung cuuss), roboh donk diterjang angin. Allahu Akbar!

20130712-074638.jpg

20130712-074732.jpg

Akhirnya menjelang maghrib gue balik ke ruangan buat buka puasa. Entahlah nasib Fuad. Terakhir dia sms kalo nekad pulang basah-basahan karena mau latihan bulutangkis.

Udah bulan Juli tapi hujan deras masih datang aja…

PS: tobat dah ngetik pake snoWhite. Typo dimana-mana. Jempol segede talas emang susye pake touchscreen -_____-“

Advertisements

2 thoughts on “…hujan di bulan Juli…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s