…racun bernama bazaar…

Seperti biasa, setiap Ramadhan di kantor gue PASTI ada bazaar. Kadang bisa sampe 3 kali bazaarnya. Sungguh terlalu memang! Mengajarkan kami untuk menghamburkan uang DHR demi alasan “untuk Lebaran” #laludikekepramerame

Seperti biasa pula, gue PASTI dateng ke bazaarnya. Dan PASTI bangkrut! Ga belajar dari pengalaman, Han? Ga bisa kakaaakkk #nangiskejer Malah pernah di suatu masa gue sama temen gue bela-belain dateng ke bazaar yang diadain instansi lain di sekitar kantor. Nggilani memang -____-

Biasanya gue suka jajan makanan buat buka puasa. Juga jajan jilbab dan pernak perniknya. Kadang baju. Pernah juga sekali waktu terjerumus dalam kubangan Crocs KW. Sampe kalap beli beberapa biji. Yang abis itu ga dipake karena gue TERNYATA kurang suka pake crocs -_______- #ketawangenes *langsung kekep dompet*

Tapi kali ini ada berbeda. Selain beli baju (Lebaran #uhuk) dan jilbab gue beli…

Jreng!

20130712-075327.jpg

atas: Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi Selatan
tengah: Mandailing/Tapanuli Selatan (Sumatera Utara), Betawi, Papua
bawah: Betawi (lagi), Maluku Utara, Lampung

Rasanya pengen gue beli semuaaaaa… Soalnya gue suka beli boneka gini. Biasanya kalo pas lagi tugas atau jalan-jalan ke daerah gue suka cari souvenir berupa pajangan khas daerah tersebut. Dan belum banyak daerah/kota/propinsi yang gue datengi menyediakan souvenir berupa boneka dengan pakaian adat.

Sekarang sih gue cukup puas beli sebiji dulu. Dari propinsi lain pelan-pelan aja beli dan ngumpulinnya. Tentu yang gue beli dari mana darah (preman) gue berasal donk…

20130712-075411.jpg

Yes, walo cuma numpang lahir tapi gue bangga mengaku sebagai orang Palembang πŸ™‚

Kalian suka ngumpulin souvenir/kenang-kenangan apa?

PS: jadi dapet ide bikin postingan tentang oleh-oleh non makanan dari daerah yang pernah gue datengin di Indonesia nih… πŸ˜‰

Advertisements

6 thoughts on “…racun bernama bazaar…

  1. Gw suka tempat lilin, pigura sama mug/gelas bentuk lucu.. hihihi..
    Sayang yang tempat lilin entah nyempil dimana pas pindahan dari rumah lama.. Kalo mug sama gelas, sekarang stop dulu secara waktu hamil kan si M yang suka nyuci piring, entah kenapa yg pecah selalu yang kesayangan gw.. *menatap-mug-powerpuffgirl-tanpa-gagang

      • ish.. keselnyaaa.. koleksi yg gw bawa kerumah baru kan ga banyak Han.. cuma yg paling disuka aja.. secara rumah kecil lom ada lemari piring/perabotan.. dan udah ga liat lagi mug powerpuff itu dimana2.. hikss…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s